Lee Byung Hun Dianugerahi Culture Diplomacy Award oleh Asia Society

0

Lee Byung Hun

Pada tanggal 11 Juni lalu, aktor Lee Byung Hun dianugerahi Culture Diplomacy Award di Asia Society Korea Center Global Event. Asia Society merupakan sebuah organisasi non-profit dan non pemerintah yang bertujuan untuk berbagi informasi tentang Asia serta membangun kerjasama antara individu dan lembaga di region Asia-Pasifik dan Amerika Serikat.

Setiap tahun, Asia Society memilih pemimpin global dalam beberapa kategori yang berbeda, dimana ia menerima Culture Diplomacy Award untuk tahun ini, sehingga bergabung dengan artis Hollywood Halle Berry, Jet Li sebagai pemenang Greater China, penulis drama asal Amerika David Henry Hwang, Presiden Barack Obama dan pemain LA Dodgers yang berasal dari Korea Selatan, Ryu Hyunjin.

Lee Byung Hun menerima penghargaan ini karena telah mempromosikan Korea di industri hiburan, terutama setelah memulai debutnya di Hollywood sebagai aktor Korea dan dengan demikian sekaligus mempromosikan Korea secara keseluruhan. Lee Byung Hun telah membintangi beberapa film Hollywood blockbuster seperti “GI Joe” dan “Red 2”, dan baru-baru ini selesai syuting untuk film Arnold Schwarzenegger “Terminator: Genesis” yang akan dirilis pada tahun 2015. Pada bulan Juli nanti, Lee Byung Hun kembali ke Korea untuk syuting untuk film Korea yang disutradarai oleh Woo Min-ho, “The Insiders”.

SOURCE TV Report Koreaboo
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply