Kru dan Pemain Drama “It’s Okay, That’s Love” Melakukan Doa Bersama

3

 

It's Okay It's Love 2

Drama “It’s Okay, That’s Love” tidak lama lagi siap mengisi hati para penggemar drama Korea! Drama yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris kenamaan ini sekarang sedang melalui proses pengambilan gambar atau syuting. Pada tanggal 6 Juni 2014, para kru dan pemain drama ini melakukan prosesi doa bersama untuk kelancaran proses syuting drama “It’s Okay, That’s Love”. Upacara doa bersama ini dilakukan di lokasi syuting di Incheon, Gyeonggido.

It's Okay It's Love Pray

Para aktor dan aktris yang ikut dalam upacara ini di antaranya adalah Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Sung Dong Il, Lee Kwang Soo, EXO DO, dan lain-lain. Kru dan para pemain juga bergantian menyampaikan pidato masing-masing. Dikabarkan juga DO menampilkan sebuah tarian untuk menghibur kru dan senior-seniornya di lokasi.

“Tim kreatif dan seluruh kru telah banyak berkorban dan bekerja keras. Saya pikir drama ini akan berjalan dengan baik terutama karena saya melakukannya dengan Gong Hyo Jin yang tak terkalahkan. Mari kita menumbuhkan kekuatan dan bekerja keras dengan para senior dan junior bekerja bersama-sama,” kata Jo In Sung.

“Saya sangat senang bisa bekerja bersama dengan dream team dalam dunia drama Korea yang terdiri dari para senior dan junior, terutama karena dengan merekalah saya ingin bekerja sama. Saya harap, proses produksi ini dapat menjadi proses yang menyenangkan. Harap bantuannya, Jo In Sung,” kata Gong Hyo Jin.

Syuting pertama drama ini berlangsung pada awal bulan Mei di suatu daerah permukiman di wilayah Bundang. Drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang yang memiliki masalah psikologi yang berbeda-beda. Jo In Sung berperan sebagai Jang Jae Yeol, seorang penulis novel misteri dan radio DJ yang menderita obsessive-compulsive disorder. Gong Hyo Jin bereperan sebagai Ji Hae Soo, seorang psikiater yang sedang menjalani masa fellowship (internship) tahun pertama di sebuah rumah sakit.  Sung Dong Il berperan sebagai Jo Dong Min, senior Ji Hae Soo di rumah sakit. Lee Kwang Soo berperan sebagai Park Soo Kwang, seorang penderita sindrom Tourette. Dan DO berperan sebagai Han Kang Woo, seorang penggemar Jang Jae Yeol yang bercita-cita menjadi penulis bestseller seperti idolanya untuk membahagiakan ibunya.

“It’s Okay, That’s Love” rencananya akan tayang di SBS setiap hari Rabu dan Kamis setelah drama “You’re All Surrounded” selesai bulan Juli nanti.

 

 

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

3 COMMENTS

Leave a Reply