EXO-K Versi Kartun, Ala Chanyeol EXO

2

Fans EXO mungkin sudah mengenal bagaimana perilaku unik setiap member grup ini melalui berbagai reality show yang menampilkan keseharian mereka.

Pada 6 Juni 2014 yang lalu, member EXO yang kita kenal sebagai Happy Virus EXO, Chanyeol, mengunggah sebuah gambar kartun yang unik di akun Instagramnya. Gambar itu merupakan versi kartun atau animasi dari enam member EXO-K.

Chanyeol 1

Chanyeol yang merupakan salah satu beagle line EXO, menggambarkan secara unik keenam membernya. Pada gambar pertama, tampak seperti D.O, bentuk wajah kecil dengan blank face khasnya D.O. Kemudian setelah gambar D.O, tampak seperti Kai, karena Chanyeol lebih menggelapkan warna kulit dari karakter tersebut. Karakter berikutnya jelas seperti Sehun dengan potongan rambut barunya dan garis wajahnya yang tirus.

Untuk ketiga gambar di bawahnya, secara berurutan mungkin adalah Chanyeol sendiri dengan senyum “kaya gigi”nya, lalu Baekhyun dengan warna gelap rambutnya dan pada gambar terakhir sudah pasti merupakan Suho dengan rambut blondenya.

Member EXO yang satu ini benar-benar membuat fansnya bereaksi dengan berbagai ekspresi akibat dari unggahan gambar kartun tersebut. Berbagai tanggapan muncul dari fans EXO sendiri, banyak tanggapan positif akan gambar ini dan ada juga fans yang menganggap Chanyeol itu “benar-benar happy virus”, karena Chanyeol dengan kejahilannya menggelapkan warna karakter Kai secara berlebihan.

Chanyeol 2

Selain gambar kartun dari enam member EXO-K, Chanyeol juga mengunggah gambar tiga member EXO-M. Dalam gambar tersebut secara berurutan tampak karakter dari Tao, kemudian Xiumin dengan pipi chubbynya dan Chen dengan garis tulang pipinya yang tajam.

Bagaimana menurut Jeolchin? Chanyeol cukup kreatif bukan?

Sumber Gambar : http://instagram.com/real__pcy

2 COMMENTS

Leave a Reply