Apink Sebutkan Alasan Tidak Lakukan Konsep Seksi

1

 

Apink (1)

Apink hadir sebagai bintang tamu dalam acara KBSTV “Yoo Hee Yeol’s sketchbook”. Dalam acara ini, mereka menyebutkan alasan mengapa mereka tidak bosan melakukan konsep yang polos dan lucu atau innocent concept.

Apink debut pada tahun 2011 dengan mempromosikan lagu “I Don’t Know” dari album “Seven Springs of A Pink”.  Apink telah berusia 3 tahun pada tahun 2014 ini. Yoo Hee Yeol mengajukan pertanyaan yang juga pasti ingin diajukan oleh para fanboy dari grup besutan A Cube Entertainment ini.

“Biasanya, girl group yang sudah melakukan aktivitas selama Apink mulai melakukan konsep seksi. Tapi, Apink selalu konsisten melakukan konsep innocent dan rasanya saya agak sedih dengan hal ini. Karena kalian adalah girl group, apakah tidak pernah terpikir untuk melakukan konsep seksi?”

Chorong sebagai leader Apink memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. “Sebagai wanita, tentu sangat membahagiakan mendengar bahwa diri kami seksi. Tapi, kami memiliki member yang masih di bawah umur. Maknae kami masih berusia 19 tahun. Bentuk tubuh kami pun kurang cocok untuk melakukan konsep seksi. Bersamaan dengan pertumbuhan kami, kami ingin menunjukkan konsep seksi yang natural, yang muncul seiring dengan bertambahnya kedewasaan kami. Jadi, untuk saat ini, kami masih belum terpikir untuk melakukan konsep seksi.”

Maknae Apink, Hayoung, lahir pada tahun 1996 dan pada tahun 2014 ini ia masih berusia 18 tahun (19 tahun dalam usia Koreanya). Sejak debut, Apink memang terus konsisten menjadi girl group yang memiliki konsep innocent dan ceria. Konsep ini dapat dilihat dari lagu-lagu yang mereka promosikan seperti “I Don’t Know”, “My My”, ‘Hush”, “Bubibu”, “Nonono”, dan yang baru-baru ini mereka promosikan “Mr. Chu”.

Di tengah maraknya girl group yang mempromosikan lagu-lagu dengan konsep seksi, Apink tetap teguh pada konsep innocent mereka. Konsep yang konsisten diusung Apink ini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang membuat mereka disukai oleh para penggemar musik K-Pop. Tanpa melakukan konsep seksi, Apink telah mendapatkan tempat di hati para fans.

Menurut Jeolchin, apakah Apink harus ikut mencoba konsep seksi seperti girl group lainnya?

 

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply