YG Entertainment Siap Rilis Album Solo Terbaru Taeyang Bigbang

4

00051346

Beberapa waktu yang lalu YG Entertainment sempat membuat penggemar K-Pop penasaran dengan mempublish gambar “Who Is Next?”, perilisan album Taeyang ternyata merupakan jawaban dari gambar tersebut.

Setelah banyak dinantikan, YG Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal comeback salah satu artis asuhannya. Sabtu, 17 Mei, YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang akan merilis album solo terbarunya melalui sebuah poster.

Dalam poster berilustrasikan gambar Matahari itu, YG Entertainment sebelumnya menuliskan “Who’s Next?”. Fans yang awalnya mengira jadwal comeback itu diperuntukkan Big Bang, tapi kemudian diperjelas dengan tulisan “Taeyang” yang diketahui akan merilis album baru yang diberi judul “Rise” pada 2 Juni mendatang.

Poster itu dipasang di akun SNS resmi YG. Pengumuman ini pun disambut gembira baik oleh fans Taeyang dan VIP (fans Big Bang).

Sementara itu, Taeyang akan merayakan ulangtahunnya yang ke-27 (hitungan Korea Selatan) pada 18 Mei. Pengumuman comeback ini pun seakan menjadi kado untuk semua fansnya.

SOURCE wowkeren

4 COMMENTS

Leave a Reply