VIXX Segera Menggelar Konser Solo Pertama

5

VIXX akan segera menggelar konser solo pertama mereka di Korea! Setelah merayakan 2 tahun debut mereka pada 24 Mei 2014 lalu, VIXX kembali memberi hadiah spesial bagi para Starlight, sebutan untuk fans mereka.

Setelah mengadakan beberapa showcase, grup beranggotakan N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk ini akhirnya akan mengadakan konser solo pertama mereka yang akan dimulai di Korea.

 

Vixx

Pada tanggal 30 Mei 2014, Jellyfish Entertainment menyatakan bahwa VIXX akan menggelar konser solo pertama mereka pada tanggal 19-20 Juli 2014. Konser yang bertajuk “LIVE FANTASIA ‘HEX SIGN'” ini akan digelar di Olympic Hall, Olympic Park. Mereka juga telah menjadwalkan konser solo  di Jepang, tepatnya di Osaka dan Tokyo. Jellyfish Entertainment juga mengatakan bahwa VIXX akan melebarkan sayap dan melaksanakan tur dunia.

Konser solo VIXX ini dikatakan akan berbeda dari konser-konser yang lain. Hal ini terutama disebabkan oleh image mereka yaitu sebagai concept-idol. VIXX selalu membawakan konsep yang unik dan kreatif di setiap comeback mereka. Maka, fans boleh menaruh harapan yang tinggi pada konser solo mereka ini.

CJ E&M yang ikut memproduseri konser ini mengatakan bahwa VIXX bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik dalam konser ini. VIXX telah menunjukkan warna yang unik dengan konsep vampir serta Jekyll & Hyde. Maka, konser solo yang berdurasi 150 menit ini nantinya akan menjadi konser yang hebat dan penuh fantasi.

Pada tanggal 27 Mei 2014, VIXX merilis single album keempat mereka “Eternity”. Mereka kembali menunjukkan konsep yang unik dan koreografi yang patut diacungi jempol.

Fanclub official VIXX, Starlight, mendapat keistimewaan. Mereka dapat mulai membeli tiket pada tanggal 9 Juni 2014 pukul 8 KST. Sementara itu, penjualan tiket untuk umum dimulai pada tanggal 12 Juni 2014 pukul 8 KST. Tiket dapat dibeli di Auction Ticket.

VIXX pernah datang ke Indonesia pada acara Grand Opening Lotte Shopping Avenue di Jakarta. Apakah para Starlight Indonesia dapat kembali melihat idolanya dari dekat? Seperti apa pula konser solo pertama “LIVE FANTASIA ‘HEX SIGN'” ini? Kita tunggu update selanjutnya!

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

5 COMMENTS

Leave a Reply