Sekaligus, Tiga Aktor Tampan Mengakhiri Hubungan Asmara

Setelah tujuh bulan berkencan Kim Bum dan Moon Geun Young dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Pihak agensi dari keduanya telah mengkonfirmasi perihal berakhirnya kisah asmara dia idola KPop yang menjalin hubungan setelah terlibat dalam produksi drama “Goddes of Fire, Jeongi”.

3

Meski dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka, namun perwakilan keduanya mengklaim bahwa hubungan pertemanan mereka masih berjalan hingga kini. Tidak ada yang berubah selain status mereka sebagai pasangan kekasih.

“Setelah konfirmasi dengan Moon Geun Young, dia mengaku mereka sudah putus belum lama ini. Mereka akan tetap menjadi rekan kerja yang baik,” ungkap perwakilan agensi sang aktris.

Hubungan cinta antara idola ini sepertinya menjadi perbincangan yang cukup sering dibahas. Pasalnya tidak hanya karena jarang sekali ada idola yang  mau mengakui status hubungan asmara mereka namun karena keduanya tampak serasi satu sama lain. Selain pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young, ada pula Yoo In Na dan Ji Hyun Woo yang juga dikabarkan telah putus. Keduanya terlibat hubungan asmara saat menjalani syuting drama TVN “Quenn In Hyeon’s Man” dua tahun lalu sebelum Ji Hyun Woo menjalani wajib militer.

Beberapa waktu lalu, saat aktor ini resmi keluar dari wajib militernya muncullah kabar putus hubungannya dengan aktris Yoo In Na. Aktris yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini tidak hadir untuk menyambut sang kekasih dan saat dikonfirmasi, pihak Yoo In Na mengakui bahwa hubungannya dengan sang aktor telah berakhir.

Selain itu, ada pula Kim Woo Bin dan Yoo Jin Ahn yang dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka sejak beberapa bulan lalu. Keduanya diketahu menjalin hubungan sejak tahun 2011 dan mengumumkan hubungan mereka September 2013 lalu. Perwakilan keduanya mengatakan meski kini mereka tidak menjalin hubungan kekasih lagi namun masih berhubungan baik. “Keduanya memulai hubungan pertemanan yang dekat sehingga saat ini mereka masih melakukannya dengan baik.” Diketahui alasan keduanya putus adalah karena jadwal mereka yang padat sehingga sangat sulit bertemu satu sama lain.

Sumber: Allkpop dan celebrity.okezone.com

Sumber foto: google