KAKAOTALK Asian Dream Cup 2014 Siap Digelar di Jakarta!

10
asian dream cup

Suasana Konferensi Pers KakaoTalk Asian Dream Cup 2014.

Setelah tahun lalu sukses dilaksanakan di Shanghai, JS Foundation bekerja sama dengan SH Entertainment siap menggelar KAKAOTALK ASIAN DREAM CUP 2014 di Jakarta. Acara amal yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini pun menggaet salah satu perusahaan mobile messaging yang kian populer di Indonesia, yaitu KakaoTalk sebagai sponsor titel.

asian dream cup 2

Seperti yang diungkapkan perwakilan dari KakaoTalk, Duke Kim, pada konferensi pers di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, bahwa KakaoTalk telah membuat promo dan konten spesial dalam rangka membagikan ribuan tiket gratis Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 sebagai hadiah untuk penggunanya yang telah setia selama ini. Cukup dengan menambah KakaoTalk Plus Friend ‘KAKAO AsianDreamCup’ dan mengikuti ketentuan yang ada, Jeolchin bisa mendapat tiket gratis untuk menonton acara ini. Dan pada hari H, KakaoTalk juga akan membagikan 1000 tiket gratis di venue  berbasis ‘first come, first serve’.

asian dream cup 1

Global Marketing Director KakaoTalk, Joo Kim beserta direktur SH Entertainment, Monica Ohm.

Idol pertama yang dikonfirmasi akan tampil pada gelaran sepakbola amal ini ialah girl group yang populer dengan lagu ‘ BAR BAR BAR’, yaituCrayon Pop. Sayangnya, hanya grup idol unik ini yang bisa dikonfirmasi oleh pihak SH Entertainment. Direktur SH Entertainment, Monica Ohm mengungkapkan, “Kami baru bisa mengumumkan satu bintang tamu untuk acara ini, yaitu Crayon Pop. Industri musik dan hiburan di Korea sedang berduka dan rehat sejenak karena tragedi kapal Sewol. Kami masih menunggu konfirmasi karena pihak manajemen para artis masih dalam tahap penyesuaian jadwal mereka.” Line up final rencananya akan diumumkan minggu depan dan pastinya akan ada kejutan dari idol lain yang akan memeriahkan acara akbar ini saat sebelum pertandingan dimulai (opening), half-time, dan penutupan (closing).

Ada juga penambahan anggota untuk tim sepakbola JS and friends, yakni mantan pemain bintang Juventus, Gianluca Zambrotta. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Minho SHINee dan seluruh anggota Running Man akan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara ini.

Diungkapkan pula bahwa Running Man akan syuting edisi spesial piala dunia di Indonesia! Hal ini tentu saja akan menjadi momentum spesial karena ini pertama kalinya anggota Running Man datang ke Indonesia dan dapat dilihat langsung oleh penggemar acara varieti televisi SBS ini. Kabarnya, Indonesia merupakan negara terakhir yang akan dikunjungi Running Man sebagai tempat syuting di luar Korea. “Para penggemar di Indonesia sangatlah beruntung karena Running Man akan syuting disini dan Indonesia merupakan negara terakhir untuk Running Man syuting di luar negeri,” ujar Monica Ohm.

KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 akan digelar selama dua hari, yaitu Opening day pada 1 Juni dan Match day pada 2 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Berikut adalah denah tempat duduk dan harga tiket yang dapat dibeli melalui @KiOSTIX @DreamersRadioID & @yes24indonesia.

Official Poster Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia-2

asian dream cup 3

 

VVIP: Sponsor/Partner

Opening/Training Day 1 Juni + Match 2 Juni 2014

 VIP Barat : Rp 1.800.000

 

Match 2 Juni 2014

 VIP Timur: Rp 750.000

Kelas 1 : Rp 500.000

Kelas 2 : Rp 350.000

Kelas 3: Rp 200.000

 Tribune: Rp 75.000

*harga belum termasuk PPn 10% dan biaya administrasi tiket Rp 10.000

 

 

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

10 COMMENTS

  1. hueeee mupeng banget ini pengen nonton, ikutan di kakaotalk selalu ” Maaf anda tidak mendapatkan hadiah” TvT ada crayon pop nya aaaaaaa bisa kali ikutan jumping jumping di gbk bareng crayon pop /wish me luck aaaaaaaammmiiinnnnnn *puppy eyes ke salam korea hehe ♥

  2. wow pasti Running Man edisi piala dunia di Indonesia bakalan daebak banget! berharap banget aku dan sahabatku fauzia bisa nonton ADC karena Indonesia negara terakhir untuk running man syuting :”). ga kebayang ide – ide misi yang dimainkan nanti di Indonesia seperti apa, karena Running Man memang ISTIMEWA :p

  3. maumaumau!!!! mau nntn tp yg namanya dompet pelajar SMA mah pas”an jd sibuk nyari GiveAway~ ayolah min *COBLOS GUE* gila itu JongKook keren bgt kesian dia klo ga gue tonton :”( *cries like han river*

Leave a Reply