Lee Haru Ingin Membeli G-Dragon?

3

haru-and-tablo

Tablo Epik High, kelihatannya harus rela menghabiskan isi kartu kreditnya untuk memenuhi semua keinginan Haru, putrinya.

Dalam episode terbaru The Return of Superman yang akan rilis pada 25 Mei 2014 mendatang, Tablo membawa keluarganya ke Osaka untuk mendukung penampilannya di konser YG Family.

Saat berada di Osaka, Kang Hye Jung istrinya bertanya apakah ia boleh berbelanja selama ada disana. “Bisakah kita berbelanja sebentar? Dengan kartu kreditmu?”, tanya Hye Jung. Dengan tenang Tablo memberikan izin pada istrinya.

Si kecil pecinta GD, Haru, yang berada tidak jauh dari kedua orang tuanya mendengar hal ini dan ia ikut bertanya. Haru yakin ayahnya juga akan menjawab ‘YA’ untuk pertanyaannya itu, “Kalau begitu, bolehkah aku membeli Kwon Ji Yong?”.

Tablo yang terkejut dengan perkataan Haru langsung mendekati putrinya dan berkata, “Kita tidak bisa membeli Kwon Ji Yong, kartu kredit ayah akan kehabisan batasnya kalau kau melakukan itu”. Ucapan Tablo itu membuat Kang Hye Jung tertawa.

Semua ayah tentu ingin membahagiakan putrinya dengan memberikan apapun yang ia inginkan, namun ada hal-hal yang tidak bisa seorang ayah capai untuk membahagiakan putrinya.

Temukan reaksi Haru setelah mendengar jawaban ayahnya. Apakah mereka akan membeli G-Dragon? Saksikan kelanjutannya di The Return of Superman KBS.

SOURCE Soompi

3 COMMENTS

Leave a Reply