Kesan Pertama Member EXO-K Ketika Bertemu DO

8

 

DO EXO

Dalam episode terakhir dari reality show XOXO EXO, member EXO-K mengungkapkan bagaimana pengalaman mereka saat pertama kali bertemu DO.

Member EXO-K bergabung dengan MC Jeon Hyunmoo untuk episode terakhir dari reality show tersebut. Dalam wawancara ini, MC ingin mengetahui siapa member yang memiliki kesan pertama paling kuat pada saat bertemu.

 

Secara serentak mayoritas member memilih DO sebagai orang yang memiliki kesan paling kuat pada saat pertama kali melihatnya. Mereka menyatakan bahwa salah satu vocal line EXO-K ini meninggalkan kesan yang buruk pada saat pertama kali mereka berkenalan dengannya.

Suho menjelaskan bahwa membernya itu memiliki penglihatan yang tidak begitu baik sehingga tatapan matanya cenderung mendelik atau melototi yang bisa menyebabkan kesalahpahaman besar. DO pun langsung memberi tanggapan, “Dulu aku punya Silindris”.

Chanyeol sebagai beagle line EXO menambahkan, “Setelah latihan, aku ingin makan bersama Kai dan DO, tapi kai berkata, ‘Aku tidak ingin makan dengan dia (DO)’”. pernyataan ini membuat DO tersenyum dan menjawab, “Aku tidak harus membuat kesan pertama yang baik”.

Dengan berakhirnya reality show ini, banyak sekali fans yang kecewa dan berkomentar seperti, “Acara ini terlalu pendek” atau “Sangat menyenangkan melihat sisi nyata dari mereka”. Beberapa fans juga menghibur DO dengan berkata, “Kamu tidak meninggalkan kesan buruk DO.”

SOURCE Mnet XOXO EXO

8 COMMENTS

Leave a Reply