Han Ga In Akan Segera Menjadi Ibu

Han Ga In 3

Pilihan Han Ga In (32) untuk menikah di usia 23 tahun setelah berpacaran selama 2 tahun dengan Yun Jung Hoon (35) memang cukup berani ketika karirnya sebagai aktris sedang menanjak saat itu. Namun demikian, ia berhasil menunjukkan bahwa kebersamaannya dengan sang suami yang kini sudah menginjak usia 9 tahun pernikahan masih diselimuti cinta dan kebahagiaan.

Han Ga In

Lawan main Kim Soo Hyun dalam drama “The Moon that Embraces Sun” ini kini sedang menikmati masa bahagia menjadi calon ibu. Han Ga In dan Yun Jung Hoon mengumumkan bahwa sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua. Dilansir dari Drama Fever dan Korean Vibe, dikabarkan bahwa Han Ga In sedang berada pada masa awal kehamilan dan menantikan anak pertamanya.

Bisa dibayangkan bagaimana lucu dan manisnya calon bayi dari Han Ga In dan Yun Jung Hoon. Dia akan yang akan mewarisi kecantikan alami dari sang ibu dan kharisma dari sang ayah. Selamat berbahagia untuk pasangan ini!

Han Ga In 2

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^