EXO Berbagi Pikiran Mengenai Masalah Kris dan Kelanjutan Grup Ini

12

kwi_exopresscon

Setelah sukses menyelesaikan konser tunggal mereka EXO menjalani sesi wawancara dengan beberapa wartawan. Pertemuan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2014, dimana hari ini adalah hari terakhir dari konser perdana mereka yang telah berlangsung sejak 23 Mei yang lalu.

Dalam sesi wawancara ini, wartawan dibebaskan untuk memberikan pertanyaan apapun, sehingga pertanyaan mengenai Kris pun tidak dapat mereka hindari.

Lay mendapat giliran menjawab pertanyaan mengenai bagaimana perasaan mereka ketika mendengar masalah gugatan yang diajukan kris, “Ini benar-benar kacau dan membingungkan pada awalnya. Tapi kami lebih mengkhawatirkan para fans, jadi kami berusaha keras untuk memberikan penampilan yang sempurna untuk mereka.

kwi_exopresscon2

 

Dengan menghilangnya Kris seminggu sebelum konser mereka, Luhan mengakui bahwa waktu telah mengubah segalanya, “Koreografi yang kami siapkan selama berbulan-bulan harus diubah dalam seminggu, tapi koreografi tersebut bisa dilakukan dengan sempurna, kami sangat bersyukur dan tersentuh”. ” Para staff yang bekerja pasti juga merasa kesulitan, tetapi mereka semua bekerja keras”,  tambah Baekhyun.

Beberapa member juga menyampaikan pemikiran mereka. Suho, Leader EXO tunggal saat ini berkata, “Itu sulit, namun kami ingin berterima kasih kepada para fans kami yang masih terus mendukung, meskipun dengan kekacauan seperti sekarang.”

Menurut Chanyeol, ia merasa aneh karena harus berada di atas panggung tanpa kris. Perkataan Chanyeol ini direspon oleh Chen, Chen berkata, “Tanah mengeras setelah hujan. EXO telah menjadi lebih kuat setelah kejadian ini.

kwi_exopresscon1

Sedangkan Tao yang dikenal dekat denga Kris dan merupakan maknae di EXO-M meminta agar para fans tidak terus fokus akan hal ini, “Karena semua orang merasa terluka. Kami akan terus lanjut dengan 11 member dan akan memberikan yang terbaik. Kami tumbuh setelah kejadian ini, silahkan terus lihat kinerja kami kedepannya.”

Mengenai bagaimana kondisi fandom saat ini, Lay menjawab “Kami diwawancarai di Cina juga, kami semua sangat terluka oleh situasi ini. Kami sedih bahwa tampaknya fandom telah terpecah dan menciptakan kesalahpahaman. Kami berharap bahwa ini tidak akan terjadi lagi dan bahwa kita dapat menjadi lebih bersatu sebagai EXO.”

Mereka juga mengatakan EXO tidak akan menambah anggota baru. EXO bersumpah, “Kami tidak akan berhenti sampai kami menjadi nomor 1 di Asia, nomor 1 di Dunia, sebagai 11.”

Untuk kegiatan EXO-M di Cina, EXO memastikan bahwa tidak akan ada yang berubah. Konser dan aktifitas lainnya akan berjalan sesuai jadwal.

Sumber Foto : OSEN, TV Daily

SOURCE Korean Wave Indonesia

12 COMMENTS

Leave a Reply