Yoon Shi Yoon Masuk Wajib Militer Diam-diam!

11

yoo shi yoon

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Yoon Shi Yoon. Aktor yang memiliki wajah menggemaskan ini ternyata sudah berangkat menunaikan tugas wajib militer pada hari ini. Pria yang akan genap berusia 29 tahun pada bulan september ini sebelumnya membantah akan mengikuti wamil pada bulan April seperti yang diberitakan media.

Laporan yang mendadak ini datang dari pihak agensi Yoon Shi Yoon yang mengkonfirmasi bahwa  dia akan bergabung di pusat pelatihan Marinir di Pohang. “Yoon Shi Yoon masuk ke pangkalan angkatan laut pada pukul 13.50 siang ini. Ia akan melaksanakan tugasnya sebagai marinir selama dua tahun,” ujar pihak agensi seperti dikutip dari Mwave.

Sebelumnya, Yoon Shi Yoon telah melalui sejumlah proses seperti tes dan wawancara saat dirinya bermain dalam drama “The Prime Minister and I” pada bulan Februari lalu. Yoon Shi Yoon pun meminta pada pihak agensi agar semua proses yang dilakukannya tersebut dirahasiakan, yang sepertinya menjadi alasan mengapa pihak agensi membantah jika sang aktor akan wajib militer di bulan April ini.

“Kami tak mengumumkan hal ini karena permintaannya. Ia ingin melakukan wajib militer sebagai seorang lelaki yang sehat daripada seorang aktor,” ujar Taxi Entertainment. Meskipun terkesan mendadak dan diam-diam, Yoon Shi Yoon tak lupa menitipkan pesannya pada perwakilan agensi untuk menyampaikan pesan-pesannya saat hendak masuk wajib militer. “Setiap lelaki harus melaksanakan wajib militer dan aku tak ingin merepotkan tentara lain karena aku. Aku ingin memenuhi tugas militerku secara diam-diam,” pernyataan Yoon Shi Yoon seperti disampaikan oleh agensi.

Yoon Shi Yoon bukanlah selebriti pertama yang masuk militer secara diam-diam. Sebelumnya ada nama aktor Yoo Seung Ho dan juga Yesung Super Junior yang memutuskan untuk tidak mempublikasikan keberangkatannya ke militer.

 

Profile photo of Yuki Anggia
editor | travel writer | author of www.ohelterskelter.com |

11 COMMENTS

Leave a Reply