Park Si Hoo Akan Menghadiri ‘Beijing International Film Festival’

63615002

Park Si Hoo yang sukses dengan film Scent secara khusus diundang untuk menghadiri 4th Beijing International Film Festival untuk mewakili semua bintang hallyu. Beijing International Film Festival adalah salah satu festival film terbesar di Cina yang diselenggarakan di kota Beijing.

Festival ini akan berlangsung antara 16-23 April dan akan mengundang banyak bintang-bintang dari seluruh dunia. Park Si Hoo diminta untuk menghadiri acara tersebut untuk film Scent yang terpilih sebagai salah satu film dalam festival tersebut.

Hoo Factory, agensi tempat Park Si Hoo bernaung menyatakan, “Kami merasa sangat terhormat, diundang ke festival film internasional global yang sangat terkenal. Kami akan berusaha untuk menyebarkan hallyu di seluruh dunia melalui kesempatan ini. (mw/yajj92)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song