Tiny-G akan Berduet Dengan Kembaran Justin Bieber

3

Beberapa waktu lalu, Debbie Rowe, mantan istri kedua almarhum Michael Jackson bersama Marc Schaffel yang merupakan mantan manager Michael Jackson tengah mengatur kegiatan penyanyi asal Belgia, Ian Thomas dan girband, Tiny-G. Penyanyi yang kini berusia 17 tahun ini pernah menyanyikan lagu “Baby” milik Justin Bieber dan mendapat sambutan yang baik karena dandanan mereka yang mirip.

Disebut bahwa tujuan utama dua orang tersebut ke Korea Selatan adalah untuk rekaman duet antara Ian Thomas dengan girlband Tiny-G.

Ian Thomas Collaboration Meeting with Tiny-GPerwakilan dari GNG Production mengungkap bahwa kolaborasi tersebut merupakan ide Debbie Rowe dan Marc Schaffel. “Ian Thomas tertarik dengan KPop dan Tiny-G dipilih karena penampilan manis serta kharisma mereka. Ini adalah tawaran yang positif untuk ke depannya,” ungkap perwakilan agensi Tiny-G.

Proses rekaman telah dimulai tanggal 15 April lalu selama dua hari. Setelah itu, bintang beda negara tersebut bakal menjalani syuting video musik dalam dua versi, Korea dan Inggris. Wah seperti apa ya kolaborasi mereka?

Sumber: soompi.com

Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH

3 COMMENTS

Leave a Reply