Lee Min Ho Dapat Undangan dari Presiden Korea Selatan Park Geun Hye!

Suatu kehormatan bagi Lee Min Ho karena dapat bertemu dengan orang nomor 1 di Korea Selatan, yakni Presiden Park Geun Hye pada 4 April lalu di kediaman Presiden Korea atau yang lebih dikenal dengan The Blue House.

5

Lee Min Ho sendiri mendapatkan undangan dari presiden dan Korea Creative Contents Agency pada sore hari untuk hadir dalam  Presidential Committee for Cultural Enrichment yang membicarakan tentang peran dunia hiburan Hallyu di Korea. Tak hanya Lee Min Ho saja yang hadir, tapi ada 9 ahli dibidangnya yang hadir, lalu ada 200 mahasiswa yang hadir pula untuk lebih bisa melihat dari berbagai sudut pandang tentang masalah yang sedang mereka diskusikan.

“Presiden Park Geun Hye melihat kekayaan budaya yang ada di Korea Selatan sebagai tugas penting untuknya. Sebagai salah satunya yaitu untuk mendengar lebih jauh lagi tentang Hallyu, Presiden mengadakan pertemuan ini dengan Lee Min Ho, serta bertemu dengan berbagai petinggi di dunia hiburan,” ungkap salah satu sumber dari Korea Creative Contents Agency seperti dilansir Soompi.

Lee Min Ho memang dikenal sebagai aktor Korea Selatan yang sangat terkenal dan sukses di usianya yang terbilang masih muda. Berbagai drama dan film telah dia mainkan dan sukses besar. Bahkan aktor ganteng tersebut sampai dibuatkan patung lilinnya di Hong Kong.

Setujukah jika kita sebut Lee Min Ho sebagai salah satu dari Hallyu Star?

 

*berbagai sumber

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^