Lee Gi Kwang B2ST Menjadi Anggota Pertama dari Grup Idol Pria yang Muncul dalam ‘Witch Hunt’

2

63631002

Bersiaplah untuk para B2uty! Dilansir dari situs harian Newsen Lee Gi Kwang B2ST akan muncul di acara jTBC Witch Hunt. Pada tanggal 14 April, perwakilan Cube Entertainment mengatakan, “Lee Gi Kwang akan tampil sebagai tamu pada acara Witch Hunt. Dia menjalani proses syuting pada hari ini tanggal 14 April.”

Lee Gi Kwang akan menjadi anggota grup idola pria pertama yang tampil sebagai tamu pada acara Witch Hunt. Bintang tamu dari grup idola lain termasuk Jae Kyung Rainbow, Gain dan Narsha Brown Eyed Girls, Subin Dal Shabet , Lizzy After School, dan Kim Ye Won Jewelry .

Witch Hunt adalah sebuah acara talk show yang berbicara tentang kejujuran, ​​dipimpin oleh empat host dan bintang tamu, yang membahas tentang kencan, cinta, dan hal lainnya. Lee Gi Kwang dalam acara ini akan berkata jujur ​​dengan pesona alaminya yang pernah tampil pada berbagai acara variety show, penampilannya sendiri untuk acara ini sudah sangat dinanti para fans. Sementara itu di lain hal, Lee Gi Kwang sedang sibuk mempersiapkan untuk comeback B2ST pada bulan Mei mendatang.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply