Kim Ji Won Ingin Ubah Image Jahatnya di ‘The Heirs’

3

63638002

Berkat perannya di drama SBS “The Heirs”, kini Kim Ji Won lebih dikenal oleh masyarakat. Setelah melakukan debut sebagai bintang iklan ponsel bersama anggota Big Bang pada tahun 2010, Kim Ji Won banyak menerima tawaran lain termasuk sitkom di MBC High Kick. Tidak hanya itu dia pun bermain di film layar lebar “Scary Story”, namun yang paling membuat namanya melambbung adalah ketika berperan sebagai kekasih Lee Min Ho.

Berbicara mengenai perannya sebagai Rachel, Kim Ji Won sempat tidak menyukai tokoh yang dia perankan sebagai antagonis saat pertama membaca skenarionya. Namun, semakin dia membaca skenario dan mulai memahami karakter Rachel, dia merasa simpati pada tokoh itu. “Semakin  membaca, semakin  aku mulai berpikir dari sisi Rachel, jadi aku mulai merasa simpati padanya,” ujarnya.

Ketika ditanya siapa yang lebih dekat dengan tipe idealnya antara “Kim Tan” dan “Choi Young Do”, tanpa ragu Kim Ji Won memilih “Choi Young Do”.  Menurutnya, meski Choi Young Do tampak seperti orang jahat namun diajuga keren karena bisa melepaskan segalanya demi orang yang dicintainya.

Kim Ji Won baru-baru ini menerima tawaran untuk drama TVN Gapdong, sebuah drama misteri tentang kasus pembunuhan berantai di kota virtual “Il Tan”. Gadis cantik ini akan memerankan tokoh  webtoonist yang diculik oleh pembunuh berantai. Aktris muda ini mengatakan,  “Aku akan menghapus citra buruk dari drama sebelumnya dan menunjukkan karakter yang lain di Gapdong.”

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

3 COMMENTS

  1. ga pernah nganggap dia dapet peran jahat. so far baru nonton dia maen di ttby sama the heirs tapi peran yang dia dapet selalu peran orang yg kurang kasih sayang, makanya suka bertindak seenaknya.. tapi akting dia bagus banget, thumbs up for kim ji won~

Leave a Reply