Kebiasaan Kim Woo Bin yang Bikin Gemas

SALAMKOREA.COM – Semenjak penampilannya dalam beberapa drama dan film laris di tahun 2013 lalu, aktor Kim Woo Bin memang menjadi salah satu idola yang digilai penggemar hallyu wave. Tidak heran jika setiap gerak geriknya selalu menjadi perhatian penggemar.

Salah satu kebiasaan pria yang memulai debut di atas catwalk ini tiba-tiba menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Kim Woo Bin seringkali menjulurkan lidahnya sehingga membuat penggemar gemas.

Foto pemeran Choi Young Do dalam drama “The Heirs” yang kini sedang menjalankan serangkaian tur “Kim Woo Bin, The 1st Fan Meeting in Asia” ini jadi topik hangat yang dibicarakan netizen. Foto seperti apakah itu?

kim woo bin

Jika diperhatikan, Kim Woo Bin selalu memamerkan ekspresi manis dengan kebiasaannya menjulurkan lidah atau menggigit lembut lidahnya. LIhat saja gerak geriknya yang berhasil tertangkap kamera saat wawancara. Ketika menjawab pertanyaan sulit, atau ketika menatap ke arah fans. Entah kebiasaan ini dilakukannya dengan sadar atau tidak namun ini justru menjadi daya tarik untuknya. Saat ini Kim Woo Bin tengah menggelar acara jumpa fans “Kim Woo Bin, The 1st Fan Meeting in Asia” di Hongkong, Taiwan dan Shanghai, Cina.