IU Mengungkapkan Pernah Memiliki Perasaan Terhadap Seseorang

5

20120913_seoulbeats_iuPenyanyi cantik, IU, mengakui memiliki perasaan kepada seseorang tahun lalu. Dilansir dari laman harian Soompi, pada tanggal 14 April, saat IU menjadi DJ untuk MBC FM4U program radio “FM Music City.”

Saat siaran berlangsung ada satu topik yang menarik tentang pengakuan IU, dia berkata “Ada waktu (ketika saya mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan). Saya benar-benar menyukai orang itu. Rasanya benar-benar hebat mengalami cinta sepihak. Saya sangat senang bisa memiliki perasaan seperti itu kepada seseorang, terlepas dari apakah mereka akan menerima atau tidak.”

Pada saat itu, bintang tamu komedian Heo Kyung Hwan berkomentar, “Apakah Anda akhirnya mengaku?”, dan IU menjawab, “Saya mengakui tentang perasaan itu. Jika saya menyukai seseorang, saya mengatakan kepada orang tersebut. Itu terjadi tahun lalu.” Namun IU tidak mengungkapkan bagaimana orang tersebut menanggapi pengakuannya.

Ketika ditanya apakah dia lebih bahagia “menerima cinta” atau “mencintai seseorang” IU berkata, “Yang benar adalah… saya masih belum tahu. Jika saya mengatakan saya menyukai seseorang, saya akan menyukai orang tersebut dengan tulus tidak peduli dengan apapun. Saya adalah jenis orang yang cepat untuk jatuh cinta kepada seseorang.”

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

5 COMMENTS

Leave a Reply