‘We Got Married’ Diprotes Karena Tetap Melakukan Proses Syuting

3

jungjungcouple2Pada 16 April lalu, terjadi tragedi tenggelamnya kapal feri yang melibatkan ratusan penumpang, dan hingga saat ini masih ada 200 lebih orang yang belum ditemukan. Menanggapi tragedi tersebut, berbagai program TV dan drama akhirnya tidak ditayangkan.

Karena dramanya tidak tayang, jadwal syuting drama Jung Yoo Mi yang merupakan salah satu pasangan “We Got Married” akhirnya diundur. Hal itu dimanfaatkan oleh tim “We Got Married” untuk melakukan syuting untuk pasangan Jung Joon Young dan Jung Yoo Mi pada 17 April lalu, tepat sehari setelah insiden kapal feri. Di hari yang sama, program “Infinity Challenge” bahkan membatalkan syuting mereka. Tentu saja, hal ini mendapatkan protes keras dari publik. Para kru “We Got Married” dianggap tidak menghormati terhadap para korban atas tragedi kapal Sewol.

Terlebih lagi, terdapat satu adegan yang mendapat kecaman dari publik karena dilakukan di kolam renang. Pasangan Jung Joon Young dan Jung Yoo Mi terlihat sedang bermain-main di atas air. Tentu saja hal tersebut membuat publik berang. Salah satu netizens bahkan menuliskan, “Apakah mereka harus melakukan syuting di atas air sementara masih ada ratusan orang yang hilang di lautan saat ini?”

[Sumber & Foto: kpopchartnet]

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song