“God’s Quiz 4″ Mengungkapkan Karakter Donghae Super Junior dan Jaekyung

gods-quiz-donghae-jaekyung

Season 4 dari drama OCN itu “God’s Quiz 4″ baru saja mengungkapkan potongan karakter dari pemain utama. Terlihat pemain Ryu Duk Hwan sebagai tim medis Han Jin Woo dan Yoon Joo Hee sebagai detektif wanita Kang Kyung Hee. Di drama ini juga ditampilkan karakter Lee Donghae Super Junior dan leader Rainbow, Kim Jae Kyung.

Gambar yang dirilis menampilkan pesona masing-masing karakter mereka. Kim Jae Kyung Rainbow terlihat seksi dan pintar dalam balutan pakaian putih sambil memegang tablet-nya. Lee Dong Hae akan memainkan karakter Han Shi Woo yang merupakan bagian dari unit elit. Yoon Joo Hee tampak berani saat ia memegang pistol dan borgol. Ryu Duk Hwan terlihat playful memegang jarum suntik yang penuh dengan darah.

Jeolchin jangan lupa nantikan akting Donghae Super Junior dan Jaekyung Rainbow, di the Sunday drama “God’s Quiz 4″ yang akan tayang perdana di Korea pada tanggal 18 Mei pukul 11.00 WIB KST (waktu Korea). (mw/yajj92)

gods-quiz-4-2

gods-quiz-4-1

gods-quiz-4-3

gods-quiz-4-4

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song