Chanyeol EXO Menikmati Saat “Overdose”

7

Chanyeol  (2)

Setelah membuat para fans menunggu dan penasaran dengan MV Overdose, untuk pertama kalinya Chanyeol EXO berbagi mengenai MV ini. Dia mengatakan bahwa ia sangat menikmati ketika proses syuting berlangsung.

Dilansir dari laman harian Mwave, EXO mengadakan comeback show di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 15 April, di mana EXO membawakan lagu Overdose untuk pertama kalinya, bersamaan dengan video musik mereka.

Ketika ditanya siapa anggota yang paling banyak membuat kesalahan, Baek Hyun malu-malu mengakui, “Aku,” dan membuat para penonton tertawa. Chanyeol EXO kemudian menjelaskan bahwa saat proses syuting video musik mereka menggunakan metode one-take. “Ketika para anggota EXO-M keluar, kami tidak bisa tampil di depan kamera, jadi kami harus bersembunyi di mana-mana untuk menghindari kamera, dan itu sangat menyenangkan.”

Sementara itu, comeback show EXO disiarkan secara langsung melalui Samsung Music. Mini album baru EXO akan dipromosikan secara bersamaan oleh EXO-K dan EXO-M di Korea dan Cina.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

7 COMMENTS

Leave a Reply