Setelah Jepang, “Ride Me” Akan Rilis di Korea

1

Kesuksesan dua sahabat yang sama-sama member Super Junior ini membuat Eunhyuk dan Donghae saling berkolaborasi membentuk grup duo. Setelah lagu “Oppa Oppa” populer baik di Korea maupun Jepang kini keduanya sudah berhasil menelurkan album duo berbahasa Jepang yang yang bertajuk “Ride Me”.

63666002

Album yang berisi 13 lagu ini dinyanyikan oleh Donghae dan Eunhyuk sudah dilempar ke pasaran pada 26 Februari lalu. Album ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemar mereka di Jepang. Sayangnya, rasa iri muncul dari penggemar mereka di Korea, pasalnya para Elf di Korea kesulitan mendapatkan album “Ride Me”.

Keresahaan penggemar di Korea pun akhirnya terjawab setelah SM Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Album Duo Eunhae ini akan dirilis juga di Korea pada tanggal 16 April.

Motorcyle yang merupakan judul lagu andalan di album tersebut berhasil menghipnotis penggemar dengan irama yang terdengar seksi dan fun. Album Duo Ride Me ini menampilkan sisi berbeda dari dua peraonil Super Junior. Di album ini, secara musik dan juga style mereka menjadi lebih matang dan dewasa.

Saat ini Eunhyuk dan Donghae tengah disibukkan konser bersama member Super Junior “The 1st Japan Tour 2014” yang berlangsung di 9 kota besar di Jepang dan menampilkan 22 pertunjukan fenomenal.

Setelah rangkaian ini berakhir, keduanya akan bergabung dengan sub unit Super Junior M untuk melakukan promosi mini album Swing di Cina.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply