YG Entertainment Meminta Penggemar Untuk Menebak ‘Who’s Next?’

Waktunya lagi untuk menerka-nerka ketika YG Entertainment kembali merilis sebuah poster besar bertuliskan ‘Who’s Next?’, yang langsung membuat fans menebak-nebak bahwa akan ada salah satu artis YG Entertainment yang akan comeback atau debut hingga membuat para penggemar frustrasi namun bersemangat! Agensi ini sekali lagi meminta penggemar untuk menebak ‘Who’s Next?’ yang akan kembali untuk comeback!

Gambar hitam dan putih misterius itu menuliskan tanggal 7 April yang semakin membuat fans penasaran!

Fans sudah sibuk menebak-nebak siapa yang akan kembali untuk comeback. Mungkinkah debut WINNER atau Akdong Musician yang disebutkan sebelumnya pada tahun ini, atau itu untuk comeback dari superstar Psy?

Saat ini, tampaknya Psy adalah kandidat terkuat untuk tebakan dari fans pada saat ini, mengingat telah banyak sumber yang mengatakan bahwa Psy akan menjadi artis YG Entertainment untuk comeback tahun ini dan orang dalam musik juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa tanggal comeback ditetapkan sekitar bulan April.

Kita tidak akan tahu pasti sampai petunjuk yang lebih jelas di keluarkan, jadi bersiaplah untuk menunggu siapa artis YG Entertainment yang akan kembali untuk comeback!

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song