Sohyun 4minute Berbicara tentang Pertama Debutnya di Usia 12 Tahun

0

4Minute’s Sohyun Talks about How She First Debuted at 12 Years Old

Sohyun 4minute Berbicara tentang Pertama Debutnya di Usia 12 Tahun

Sebelum ia memulai debutnya dengan 4minute, Sohyun mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah memulai debutnya kembali pada tahun 2005 ketika ia baru berusia 12 tahun. Pada 25 Maret saat siaran Mnet “Beatles Code 3D​​,” dengan bintang tamu 4Minute dan Toheart, membahas tentang bagaimana mereka mampu untuk debut sebagai penyanyi. Sementara mendengarkan para bintang tamu berbicara tentang audisi pertama mereka dan memulai pengalaman debut mereka, MC Shin Dong Yup mengatakan kepada para bintang tamu lainnya bahwa anggota termuda 4minute, Sohyun adalah penyanyi veteran di antara semua penyanyi di dalam ruangan tersebut.

4minute

Sohyun mengungkapkan bahwa ia telah memulai debutnya pada tahun 2005 bersama tiga member cilik lainnya dalam sebuah grup bernama Orange, dan dipromosikan hanya sebentar. Anggota 4Minute itu mengatakan, “Pada saat saya berumur 12 tahun,” yang mengejutkan bintang tamu lainnya dan MC. Menanggapi pernyataan itu, MC Jang Dong Min bertanya, “Apakah Anda bagian dari grup 10+?” grup tersebut terdiri dari 13 anggota perempuan i-13 yang juga saat itu dipromosikan bersama grup Orange. Namun, Sohyun menjelaskan, “Tidak, kami tidak bersama kelompok itu. Kelompok kami benar-benar bersaing dengan kelompok itu.”

4minute

Meskipun Orange tidak cukup berhasil bertahan pada saat itu, para fans senang bahwa Sohyun mampu debut sebagai anggota dari 4Minute.

Sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply