Orange Caramel Mengungkapkan Kebiasaan Tidur Beberapa Anggota

0

Kepribadian ceria dari Orange Caramel bersinar pada 28 Maret saat siaran KBS ‘Lee So Ra’s Music Plaza’ sebagai bintang tamu, para gadis ini membeberkan cerita menarik dan fakta-fakta tentang diri mereka sendiri untuk menghibur para pendengar. Orange Caramel Mengungkapkan Kebiasaan Tidur Beberapa Anggota.

Salah satu hal yang mereka katakan mungkin tidak begitu mengejutkan lagi sebagai grup idola yang tak terhitung jumlahnya telah diakui, mereka mengatakan bahwa mereka tidur telanjang di asrama! Percakapan ini dimulai oleh DJ Lee So Ra yang berkata, “Apakah kalian memiliki banyak perawatan dalam kecantikan dan fashion? Apakah kalian terlihat cantik di rumah juga?”

Orange Caramel menyangkal hal ini dengan berkata, “Tidak. Di rumah, kita tidak menggunakan pakaina. Jika Kami berpakaian, kami menjadi tidak nyaman.”

Lee So Ra menjawab, “Anda masih harus mengenakan pakaian meskipun begitu.” Raina mengatakan, “Ada sebagian dari kita yang bahkan tidak mengenakan pakaian ketika kita sedang tidur. Mereka mengatakan bahwa itu baik untuk kesehatan dengan tidak mengenakan pakaian. Nana tidak memakainya.”

DJ kemudian kembali berkata, “Tapi apakah Anda tidak merasa agak kosong tanpa pakaian? Saya merasa seperti Anda tidak akan bisa tidur dengan nyenyak seperti itu.” Namun, Nana mengatakan dari pengalaman pribadinya, “Sangat nyaman dan menyegarkan.”

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply