Lee Jong Suk Meminta Maaf Karena Telah Mengabaikan Hadiah Dari Fans di Bandara

1

Lee Jong Suk Apologizes for Ignoring Fan’s Gift at Airport

Lee Jong Suk Minta Maaf Karena Telah Mengabaikan Hadiah Dari Fans di Bandara

Di antara kritik keras dari netizens, aktor Lee Jong Suk akhirnya meminta maaf atas insiden di bandara di mana dia tertangkap oleh kamera, karena tampak seolah-olah ia mengabaikan hadiah dari penggemarnya.

Pada tanggal 28 Maret, aktor ini menuliskan surat permintaan maaf di situs penggemar, di mana ia berkata, “Saya baru saja menyelesaikan jadwal saya, jadi saya baru sekarang menyadari apa yang terjadi. Pertama-tama, saya sangat sangat menyesal untuk semua orang mengkhawatirkan hal tersebut. Itu membuat saya sedih karena saya merasa ini bertentangan dengan hal-hal yang saya katakan dan lakukan di masa lalu, dan saya takut bahwa apa yang saya lakukan sekarang hanya akan tampak seperti sebuah kebohongan.”

Dia melanjutkan, ” Apapun, itu benar-benar kesalahan saya, sehingga tidak ada ruang untuk beralasan apapun lagi, tapi saya merasa perlu untuk mengatakan sesuatu kepada fans saya. Karena saya seorang ‘product’ utama agen kami, ada beberapa perlindungan lebih yang kadang membuat saya prihatin, dan juga ada beberapa masalah selama jadwal saya di Hong Kong.”

“Aku tidak melihat fans [yang mencoba untuk memberikan hadiah], dan ada seseorang menarik lengan saya, saya berpikir bahwa tentu saja itu manajer saya, untuk menarik lenganku pergi. Saya tidak tahu jika itu penggemar. Karena ada banyak wartawan, saya bingung, dan tidak bisa mengendalikan ekspresi saya. Saya pikir itu adalah penggemar yang aku belum pernah lihat sebelumnya, dan aku benar-benar benar-benar menyesal. Ini salah saya. Aku akan melakukan yang lebih baik lagi kedepannya”.

lee jong suk

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

1 COMMENT

Leave a Reply