Jiyeon T-ara Dikonfirmasi Membuat Debut Solo Dengan Gaya Berbeda

1

Jiyeon T-ara Dikonfirmasi Membuat Debut Solo Dengan Gaya Berbeda. Rumor yang mengatakan bahwa Jiyeon T-ara akan merilis debut solo pada tanggal 30 April, membenarkan spekulasi yang dilaporkan sebelumnya.

Pada tanggal 28 Maret agensi yang menaunginya, Core Contents Media menyatakan, “Setelah debut sebagai anggota T-ara, Jiyeon akan membuat debut solo … Dia akan menampilkan gaya dan koreografi yang tidak pernah mampu ia lakukan sebelumnya dengan T-ara.”

“Kami menyiapkan sebuah lagu yang benar-benar berbeda dari musik T-ara… Ini adalah lagu yang bisa mengeluarkan pesona Jiyeon … Kami berencana untuk menunjukkan koreografi yang tidak konvensional dan sensual. Juga untuk gaya baru.”

Para fans dengan antusias menunggu rilisnya debut solo Jiyeon pada tanggal 30 April, yang akan diproduksi oleh Duble Sidekick!

Sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

1 COMMENT

Leave a Reply