Fanmeeting Kim Soo Hyun di Korea Usung Tema Kafe

Aktor Kim Soo Hyun kini sedang melancarkan tur asianya. Dimulai di Seoul, Korea Selatan, Minggu (16/3/2014), konsep nyaman ala kafe pun diusung oleh penyelenggara fanmeeting.

2014-03-20 15 20 32

‘Cafe All K’ menjadi konsep fanmeeting Kim Soo Hyun di Korea pekan lalu. Konsep ini dipilih agar sang aktor pemeran ‘Dream High’ bisa berinteraksi dalam suasana nyaman dengan penonton.

Kegiatan-kegiatan seru lainnya juga tak lupa dilakukan oleh Soo Hyun. Seperti misalnya menyanyikan lagu-lagu soundtrack drama yang pernah dibintanginya yakni ‘Dream High’, dan lagu lainnya seperti ‘Nobody’ milik Wonder Girls. Ia juga mengundang para fans untuk berfoto bersama, dengan berpose seperti film-film yang dibintangi Kim Soo Hyun. Sebuah kue ulang tahun juga dipersiapkan pemeran Do Min Joon dalam drama ‘You Who Came From the Stars’ itu untuk seorang fans yang berulang tahun hari itu.

“Aku berterima kasih kepada semua yang telah hadir hari ini. Aku akan bekerja lebih giat untuk menampilkan akting yang baik di proyek lainnya,” ujar Kim Soo Hyun jelang akhir acara.

Pada 25 April mendatang, Kim Soo Hyun juga akan datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia’. Berlokasi di Skenoo Hall, Gandaria City, acara ini akan berlangsung selama tiga jam mulai 19:00 WIB sampai 21:00 WIB.

Tiket acara ini akan mulai dijual secara pre-sale Sabtu (22/3/2014), dengan kesempatan langsung untuk bisa mendapat tanda tangan Kim Soo Hyun. Sementara penjualan normal dimulai Senin (24/3/2014) lewat situs penjualan tiket www.kiostix.com.

Berikut daftar lengkap harga tiket:

VVIP: Rp 2.000.000,-
VIP Rp 1.500.000,-
Gold Rp 950.000,-
Silver Rp 600.000,-

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^