Block B Menjadi Bintang Untuk Reality Show “5 Minutes Before Chaos”

Block B to Star in Their Own Live Reality TV Show, “5 Minutes Before Chaos”

Block B Menjadi Bintang Untuk Reality Show “5 Minutes Before Chaos”. Grup idola pria Block B adalah mengambil acara untuk, ‘idol taboos.’

Pada tanggal 10 April, grup ini akan muncul di episode pertama reality live show Mnet 3-Screen “Block B’s 5 Minutes before Chaos,” di mana mereka akan menyiapkan kamera tersembunyi, kemudian melakukan berbagai misi, dll Dengan trik dan misi yang telah di atur sebelumnya, Block B akan berjalan-jalan ke suatu tempat yang telah di persiapkan: mengkonfirmasikan tentang acara ini, para anggota dengan kamera tersembunyi, para anggota akan melakukan tes keterampilan untuk menguji di berbagai hal, dan banyak lagi.

Ketika siaran dimulai, para penonton akan di sajikan kelucuan para anggota Block B yang sedang melakukan misi dengan cara mereka sendiri, dan melihat reaksi mereka dalam berbagai kegiatan pra-rekaman yang akan disiarkan langsung secara online pada saat yang sama dengan siaran TV. Selain itu, acara ini adalah program ‘3-screen’, yang berarti penonton akan dapat berkomunikasi dengan Block B selama siaran melalui cenel SNS di TV, PC, dan platform mobile.

Block B mengatakan , “Kami bersiap untuk reality TV ini, dan kami bertekad untuk membuat acara ini menjadi menarik dan berbeda. Saksikanlah!”

Tim produksi menambahkan, “Karena Block B begitu tak terduga, kita tidak tahu apa yang akan terjadi selama pertunjukan live. Kami ingin menunjukkan sisi ‘nyata’ dari Block B, jadi jika Anda seorang penggemar dari grup ini, jangan sampai ketinggalan acara ini! “

“Block B’s 5 Minutes before Chaos” akan tayang di Korea pada 10 April at 7:30 PM (KST).

Sumber: Soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea