Aktor Lee Dong Wook dan Chanyeol EXO Dikonfirmasi sebagai Dua Anggota Terakhir Variety Show Mendatang “Roommate”

Actor Lee Dong Wook and EXO’s Chanyeol Confirmed as Final Two Members of Upcoming Variety Show “Roommate”

Aktor Lee Dong Wook dan Chanyeol EXO Dikonfirmasi sebagai Dua Anggota Terakhir Variety Show Mendatang “Roommate”

Setelah mengkonfirmasi delapan anggota lainnya untuk variety show yang akan datang, “Roommate,” SBS akhirnya telah secara resmi mengumumkan bahwa aktor Lee Dong Wook dan Chanyeol EXO akan ikut menjadi tim anggota dengan sepuluh pemain.

Pada tanggal 27 Maret, SBS mengungkapkan line up resmi untuk variety show yang sangat ditunggu. Lee Dong Wook dan Chanyeol akan tinggal bersama dengan aktor Shin Sung Woo, Seo Kang Joon dan Park Min Woo, aktris Hong Soo Hyun, Nana After School dan Park Bom 2NE1, fighter Song Ga Yeon, dan komedian Jo Se Ho.

“Roommate” adalah sebuah variety show yang akan mengamati apa yang terjadi di sebuah rumah, dengan akomodasi yang baru-baru ini telah mendapatkan popularitas di kalangan anak muda. Acara ini akan mengikuti kehidupan sehari-hari sepuluh anggota yang telah di pilih, para bintang top, mereka akan hidup dan berinteraksi satu sama lain dalam satu rumah.

“Roommate” akan tayang perdana pada tanggal 20 April di SBS sebagai bagian dari “Good Sunday” lineup, menggantikan “K-Pop Star 3.”

Lee Dong Wook baru-baru ini kembali beradu akting dengan Lee Da Hae di drama mendatang “Hotel King” dan Chanyeol sendiri telah sibuk dengan berbagai aktivitasnya dalam “Law of Jungle” dan “EXO Showtime.”

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song