3.5 Juta Fans Melakukan Voting untuk menentukan Warna tertentu bagi Member Infinite

3.5 Million Fans Vote to Give Specific Colors to Infinite Members

3.5 Juta Fans Melakukan Voting untuk menentukan Warna tertentu bagi Member Infinite

Selama 2 Bulan terakhir ini, fans Infinite dengan rajin melakukan voting untuk menentukan warna khusus dari setiap member Infinite. Lewat proyek “Color Of Infinite” ini fans mendapat kesempatan untuk pergi ke Official Fanpage dari Infinite dan mencoba warna-warna yang berbeda untuk masing- masing member. Seperti yand ditampilkan dalam homepage, bagaimana warna ini akan menjadi ciri khas masing-masing member, fans dapat melakukan voting yang pada akhirnya akan menjadi warna tetap dari masing-masing member Infinite tersebut.

infinite

Pada akhirnya, 7 warna berbeda telah di pilih setelah melewati 3.5 juta voting yang telah dihitung. Sang leader Sung kyu ditandai dengan warna poppy red, Dongwoo dengan Green grass (warna hijau rumput), Woohyun dengan dazzling blue (biru yang mempesona), Hoya dengan royal lilac, Sungyeol dengan warna honey suckle, L Myungsoo dengan warna hitam dan Sungjong dengan Solar pow.

infinite

infinite

Jadi untuk apakah warna-warna ini? Woolim Entertaiment yang menjadi agensi dari Infinite, menyebutkan: kami akan menunjukan proyek-proyek yang berbeda menggunakan warna-warna yang telah di pilih oleh fans, ditambahkan pula, diantara fans yang turut berpartisipasi dalam proses voting ini akan di pilih 100 fans yang beruntung untuk menerima hadiah khusus. Hadiahnya adalah Gold version dari First Full album Infinite yaitu Over The Top.

Dengan Gold version yang sebenarnya telah resmi tidak di cetak lagi, Album ini akan menjadi hadiah yang sangat hebat, karena saat ini album tersebut terjual dengan harga tinggi,yang disebabkan album ini langka dipasaran.

Saat ini Infinite sedang mempersiapkan kembalinya mereka pada bulan april mendatang setelah menyelesaikan tur yang bertajuk World Tour Encore Concert.

Sumber: (1) soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song