2PM Sukses Memenuhi Japanese Arena Tour dengan 150.000 Fans

1

2PM Sukses Memenuhi Japanese Arena Tour dengan 150.000 Fans

2PM Sukses menyelesaikan tur mereka di Jepang dari Januari hingga Maret 2014.

Para member memulai tur di Nagoya pada tanggal 27 Januari dan pergi ke total lima tempat untuk bertemu dengan 150.000 fans! Mereka berhasil memenuhi tur mereka dengan penampilan yang menakjubkan di Yoyogi National Stadium pada tanggal 25 dan 26.

2PM memancarkan pesona macho mereka dalam pertunjukan tersebut serta memamerkan bakat masing-masing dalam bersolo. Dalam penampilan terakhir mereka pada 26 Maret, fans bahkan berteriak histeris nama masing-masing anggota dengan penuh semangat sambil melambaikan tulisan, “Terima kasih 2PM,” untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada 2PM.

2PM mengatakan, “Kami sangat senang bahwa kami harus pergi untuk tur dan membuat kenangan baru dengan 150.000 penggemar kami selama dua setengah bulan. Saya pikir kenangan yang paling menyentuh adalah ketika fans berteriak masing-masing nama kami dan membuat kejutan dengan tulisan di akhir konser kami. untuk membayar cinta dari mereka yang sangat banyak, kami akan bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik. kami selalu berterima kasih.”

2PM kembali ke Korea pada tanggal 27 Maret untuk melakukan aktivitas masing-masing sebelum comeback mereka sebagai sebuah grup bulan depan!

sumber: allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

1 COMMENT

Leave a Reply