Agar Lebih Manis, Tiru Isi Tas Makeup Joy Red Velvet

SALAMKOREA.COM – Jeolchin dan para Luvies (sebutan singkat dari Reveluv, nama penggemar Red Velvet) pasti sudah tau kalau salah satu anggota Red Velvet, Joy, menjadi salah satu pembawa acara kecantikan, Get It Beauty musim 2019 lalu. Dalam salah satu video yang diunggah dalam akun Youtube resmi acara tersebut, diperlihatkan isi tas makeup Joy Red Velvet yang beraneka ragam.

Anggota bernama asli Park Soo Young ini memang sering mendapat tawaran iklan merek kecantikan karena auranya yang ceria. Merek eSpoir dan Aveda adalah beberapa merek yang menggunakan Joy sebagai brand ambassador mereka.

Kali ini akan dibeberkan kembali isi tas makeup anggota cantik kelahiran 1996 ini. Dari parfum kesayangan yang selalu ia pakai dan bawa kemana pun sampai perona pipi dengan bentuk yang lucu. Yuk, cek berikut ini!

1. Parfum favorit dengan aroma yang khas

whats-in-joy-red-velvet-bag-salam-korea

Parfum bernama Peony Eau de Parfum dari Dolce Gabbana ini menjadi pemeran utama dalam isi tas makeup Joy Red Velvet. Menurutnya, parfum ini adalah segalanya, khususnya untuk acara-acara penting, Joy tidak akan pernah lupa membawa parfum berukuran kecil dengan aroma feminim dari berbagai macam bunga dan buah serta campuran aroma madu ini.

2. Lip cream dengan warna yang cantik

whats-in-joy-red-velvet-bag-salam-korea-2

Barang kedua yang ada di dalam tas makeup Joy Red Velvet yaitu sebuah lip cream dari merek eSpoir bernama Lip Up Velvet dalam warna Coachella. Lip cream dengan tekstur lembut sesuai namanya ini memiliki perpaduan warna yang cantik dari merah, sedikit oranye dan cokelat. Menurut Joy, warna seperti ini akan memberi kesan segar dan cerah namun tetap natural.

3. Perona pipi andalan berwarna natural

whats-in-joy-red-velvet-bag-salam-korea-3

Isi tas makeup Joy Red Velvet yang lainnya adalah dua warna natural perona pipi dari merek NARS yaitu Sex Appeal (kiri) dan Orgasm (kanan). Kedua warna perona pipi ini menurut Joy sangat bagus, karena memberikan efek merona tanpa kesan terlalu berat. Warnanya juga cantik dan mudah dibaurkan. Sex Appeal adalah warna pink muda yang cerah, sedangkan Orgasm adalah warna pink yang cenderung cokelat dan lebih gelap.

4. Cushion ringan untuk wajah glowing natural

joy-red-velvet-make-up-salam-korea-2

Cushion dari merek eSpoir dengan lini Taping Cover Cushion ini adalah isi makeup Joy Red Velvet yang juga menjadi favorit. Menurutnya, cushion ini sangat ringan saat diaplikasikan di wajah namun tetap memberikan cover yang baik untuk menutupi kekurangan di wajahnya. Joy menggunakan shade Vanilla.

5. Perona pipi dengan bentuk lucu

joy-red-velvet-make-up-salam-korea-3

Isi tas makeup Joy yang lainnya adalah sebuah perona pipi atau blush on dengan bentuk kemasan yang lucu seperti dalam film kartun puteri kerajaan. Perona pipi dari merek Jill Stuart dengan nama Loose Blush shade #08 ini memiliki warna pink dengan sedikit semburat peach. Dengan sedikit tap maka pipi akan langsung merona cantik.

Nah, itulah Jeolchin 5 produk yang menjadi isi tas makeup Joy Red Velvet. Sehabis baca informasi ini, kira-kira Jeolchin tertarik beli produk yang sama gak?