Pojok Musik: Lagu Korea Terbaru Minggu Ini, 21 Februari 2020

Hi Jeolchin! Seperti biasa, setiap Jumat Salam Korea akan update lagu-lagu Korea terbaru buat kamu, lho! Enggak cuma KPop, tetapi ada juga JPop, OST KDrama dan musik-musik indie Korea yang bisa kamu coba dengerin sebagai selingan playlist sehari-hari kamu. Nah minggu ini ada lagu baru apa aja nih? Yuk, cek berikut ini, ya!

[Chanmina] Lucy From the album: note-book -Me.

Aliran: J-Pop / Hip Hop
Release: February 19, 2020
Stream: Listen here

CHANMINA kembali dengan 2 album konseptual, masing-masing dengan 4 lagu, mengungkapkan diri dan kepribadian CHANMINA yang fierce namun kompleks. [note-book –Me.-] adalah hasil pengamatan atas apa yang terjadi di sekitarnya dan ‘Lucy’ adalah track Hip Hop lain yang semakin meningkatkan citranya sebagai ratu baru J-Hip Hop.

[Chanmina] In The Flames From the album: note-book -Me.

Genre: J-Pop / Ballads
Release: 19 Februari 2020
Stream: Listen here

CHANMINA menggambarkan perasaannya sambil melihat ke dalam dirinya. Sebagai perubahan, ‘In the flames’ adalah lagu ballad emosional (kebanyakan dinyanyikan dalam bahasa Inggris) yang menggambarkan perasaannya yang paling dalam.

 

[oceanfromtheblue] stability From the album: Episode ii


Genre: K-Pop /R&B
Release: Feb 21, 2020
Stream: Listen here

Penyanyi / penulis lagu ‘aliran baru’ R&B oceanfromtheblue meluncurkan 8 lagu baru. Album ini merupakan perpanjangan dari proyek debut utamanya “khaki” dan “stability” adalah lagu melankolis yang semakin meningkatkan motonya dalam memberikan ‘musik otentik yang dibuat dengan baik’ setiap saat.

 

[BEN & CSP] Ordinary Love From the EP: Ordinary Love


Genre: K-Pop/Hip-Hop
Release: February 18, 2020
Stream: Listen here

Salah satu artis yang kuat di tangga lagu K-Pop BEN bekerja sama dengan rapper CSP untuk single baru. ‘Ordinary Love’ adalah lagu cinta yang tidak biasa karena kontrasnya terdengar ajaib ketika vokalnya yang jernih bertemu dengan kekuatan Hip Hop yang ‘garang’.

 
[Jeong Dong Won] Whenever, Wherever From the album: Meet Twice, Meet Three Times


Genre: K-Pop/Ballad
Release: February 16, 2020
Stream: Listen here

Seorang vokalis yang kuat Jeong Dong Won merilis single musim dingin baru “Whenever, Wherever” (produksi By The Film). Jeong, yang sedang berada di kinerja terbaiknya yang selalu mengikuti perubahan musim dan lagu ini merupakan tambahan yang bagus untuk seri lagu romantisnya.


Indie Picks


[Chan] Cold hands

Vokalis tamu Produser Airman, Chan, merilis single baru yang berisi suara lembutnya. Yuk dengarkan di sini jeolchin.

 
[Limit] Gray Feat PULLIK

R&B yang sedang naik daun dan trendi, Limit, mengeluarkan single barunya berjudul Gray. Yuk, dengarkan di sini.