Multitalenta, Ini 10 Fakta Tentang Cho Seung Youn

Cho Seung Youn

SALAMKOREA.COM – Pria jebolan boygroup dari ajang pencarian bakat Produce Season X ini ternyata sudah lama berkarir di dunia industri musik Korea Selatan. Wah, pantas saja banyak gadis yang tergila-gila dengan talentanya, ya. Nah, Jeolchin yang belum maupun sudah kenal dengan Cho Seung Youn, yuk sama-sama cek 10 fakta tentang idola Kpop tampan ini, ya?

  1. Bergabung dengan boygroup UNIQ pada tahun 2014. Pria kelahiran 1996 ini memiliki posisi main rapper dan sub-vocalist.
  2. Pernah jadi pemain bola di Brasil setelah lulus sekolah dasar dengan mengikuti ajang pengembangan bakat remaja di klub olahraga Campeonato Brasileiro Série A, Sport Club Corinthians Paulista. Wah, jago olahraga banget!
  3. Pernah tinggal di Filipina dan sekolah di Reedley International School di Manila, Filipina selama 1 tahun untuk belajar bahasa Inggris.
  4. Kedua orang tuanya adalah pebisnis restoran dan sering bepergian keluar negeri. Inilah yang menjadi alasan Seung Youn sering berpindah negara.
  5. Si ganteng yang humoris ini juga jago berbicara 6 bahasa, lho. Bahasa Korea Selatan, Bahasa Inggris, Bahasa Spanyol, Bahasa Portugis, Bahasa Cina dan Bahasa Filipina.
  6. Punya banyak nama panggung, dari Seung Youn saat di UNIQ, Luizy saat awal bersolo karier mengikuti ajang rap ternama Show Me The Money pada tahun 2016. Ia akhirnya mengganti nama panggungnya menjadi WOODZ setelah berganti jenis musik pada tahun 2018.
  7. Ikut bergabung dengan musisi-musisi ternama seperti Nathan, Park Jimin dan Kino PENTAGON dalam grup musik M.O.L.A dan sudah merilis beberapa lagu seperti Pick Up The Phone.
  8. Selain berteman dengan anggota dari M.O.L.A, ia juga dikenal sangat dekat dengan Kim Yugyeom GOT7 dan Vernon SEVENTEEN.
  9. Si ganteng bertinggi badan 183 sentimeter ini juga mengkoleksi beberapa tato di tubuhnya. Terakhir diketahui ia memiliki sekitar 10 tato yang tersebar di beberapa bagian tubuh, seperti lengan, punggung, sampai perut.
  10. Yang semua mungkin sudah tahu, ia dikenal sangat multitalenta. Selain jago nge-rap, vokalnya juga keren untuk bernyanyi, gerakan dance-nya juga sangat luwes, dan ia juga sangat pandai menciptakan lagu. Seperti saat debut sebagai WOODZ, lagu-lagunya murni ciptaan ia sendiri, lho.

Nah, berikut adalah salah satu cover lagu Taeyeon yang berjudul 11.11. Wah, enggak hanya nge-rap, tetapi saat bernyanyi juga merdu kan, Jeolchin?