Album BTS Sudah Bisa Dibeli di Indonesia Lewat E-Commerce Lokal

SALAMKOREA.COM – Jeolchin, khususnya Army tentu sedang happy banget nih karena album BTS: Map of The Soul 7 akhirnya rilis! Nah, kalau biasanya pembelian album Kpop favorit kamu dilakukan dengan jasa penitipan pembelian barang atau biasa disebut jastip. Sekarang, kamu enggak perlu pusing nih karena album BTS kini bisa dilakukan secara preorder melalui e-commerce lokal iLotte lho!

Nah, E-Commerce yang berasal dari Korea Selatan ini memang memiliki fitur untuk melakukan pemesanan barang langsung dari Korea.  Kalian enggak perlu khawatir lagi karena layanan belanja dari iLotte ini sangat terpecaraya, lho. Nah, untuk kamu yang mau melakukan preorder untuk Album BTS: Map Of The Soul 7, ikuti cara berikut ini, ya!

1. Cari postingan iLotte seperti gambar di bawah ini:


Postingan iLotte mengenai preorder album BTS: Map Of The Soul 7.

Atau kalian bisa langsung klik di sini.

 

2. Klik di gambar postingan tersebut, kamu akan temukan keterangan barang dan harganya seperti gambar di bawah ini.


Keterangan barang dan harga pada unggahan iLotte.

 

3. Nah, setelah itu klik deh jenis album yang ingin dibeli. Mau yang single album atau full set. Setelah memilih keterangan barangnya, kamu akan langsung masuk ke halaman websitenya iLotte. Atau kalian bisa langsung ke websitenya iLotte di sini.

4. Kalau kamu sudah punya akun di website iLotte, tinggal masukkan albumnya ke keranjang belanja. Kalau belum punya akun, buat dulu ya, gampang kok caranya.

5. Check out belanja, lalu bayar sesuai sistem pembayaran yang kamu inginkan, melalui transfer bank atau kartu kredit.

6. Selesai! Kalian tinggal tunggu albumnya datang. Pengiriman album akan dimulai tanggal 24 Februari 2020.

Buruan cek ke Instagram, website atau aplikasi iLotte, ya! Karena preorder albumnya cuma sampai tanggal 21 Februari 2020 aja lho! Stoknya juga terbatas, Buruan sebelum kehabisan!