Super Berbakat, Member ITZY Sudah Famous Sebelum Debut

super-berbakat-member-itzy-sudah-famous-sebelum-debut-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Menjadi girlband pertama yang debut sejak 2015 di bawah JYP Entertainment membuat ITZY langsung menyita banyak perhatian penggemar K-Pop. Mengikuti langkah seniornya TWICE, ITZY mampu menghipnotis penggemar dengan single debutDalla Dalla”. Bahkan setelah rilis, lagu ini menjadi salah satu yang populer di YouTube, lho!

Lirik Lagu Debut yang Earcathy

Yang membuat ITZY menjadi buah bibir tak ayal adalah karena lirik lagu yang earcatchy. Dalam lirik lagu “Dalla Dalla”, kelima member menunjukkan bagaimana kepribadian dan penampilan mereka “berbeda”. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tidak peduli apa kata orang. Mereka mencintai diri sendiri sehingga percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Mereka juga ingin menunjukkan bahwa mereka unik, karena dalam lirik lagunya tersebut ada bagian yang menyebutkan jika mereka berbeda dengan anak-anak lainnya dan mereka percaya diri akan hal tersebut. Jadi enggak mengherankan kalau lagu ini langsung populer setelah dirilis bulan Februari lalu.

Nah, kepopuleran ITZY nyatanya sudah terlihat sejak sebelum debut. Pasalnya, semua member ITZY sudah malang melintang di survival show, reality show, bahkan video musik BTS. Yuk, simak fakta unik tentang kelima member ITZY, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini, Jeolchin!

1. Bukan Milenial, tetapi Generasi Z

Tahukah kamu kalau semua member ITZY ini lahir di atas tahun 2000? Yes, mereka bukan generasi milenial melainkan generazi Z. Yang paling tua di grup ini adalah Yeji dan Lia yang lahir di tahun 2000. Lalu disusul Ryujin dan Chaeryeong yang lahir di tahun 2001, dan maknae Yuna lahir di tahun 2002.

2. Tampil Bareng Stray Kids

yuna-salam-korea

Yuna

Kalau kamu termasuk JYP stan, kamu tentu tahu kalau sebelum famous seperti sekarang Stray Kids pernah membuat program pre debut. Nah, jika jeli kamu akan menemukan wajah manis Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna bersama 3 trainee JYP Entertainment lainnya di episode pertama acara tersebut.

3. Dari BTS hingga MIXNINE

ryujin-salam-korea

Ryujin

Yes, kalau kamu termasuk ARMY pasti akan mengenali Ryujin yang pernah muncul di music video BTS Love Yourself Highlight Reel. Enggak sadar? Coba kamu tonton ulang dan temukan wajah manis Ryujin di video musik tersebut, ya. Setelah tampil bareng BTS, Ryujin juga ikut dalam survival show di JTBC yang bertajuk MIXNINE. Enggak tanggung-tanggung, ia menduduki peringkat pertama, lho!

4. Dari K-Pop Star 3 sampai SIXTEEN

chaeryeong-salam-korea

Chaeryeong

Tahun 2014 lalu, kamu akan melihat wajah familier Chaeryeong dan kakaknya Chaeyeon di ajang pencarian bakat tersebut. Setelah tereliminasi, keduanya masuk JYP Entertainment sebagai trainee. Kemudian keduanya ikut dalam survival show JYP SIXTEEN meski akhirnya Chaeryeong tereliminasi saat final. Kini, Chaeyeon debut sebagai member IZ*ONE dan Chaeryeong debut sebagai member ITZY.

4. Pernah Masuk SM Entertainment

lia-salam-korea

Lia

Pemilik nama asli Choi Jisu atau lebih dikenal dengan nama Lia pernah menjadi trainee di SM Entertainment. Setelah beberapa lama, ia keluar dari agensi besar tersebut karena keluarga agak keberatan jika dia berada di bawah naungan SM Entertainment. Kemudian Lia masuk JYP Entertainment dan debut sebagai member ITZY.

6. Direkomendasikan Junho 2PM

yeji-salam-korea

Yeji

Suara yang powerful serta dance yang memukau para panelis berhasil dilakukan Yeji dalam acara The Fan. Ia direkomendasikan oleh Junho 2PM dengan iming-iming sebagai The Hidden Weapon of JYP (senjata rahasia JYP). Dan terbukti, kini Yeji menjadi leader ITZY dan juga main dancer serta lead vocalist.

Kamu bisa tonton penampilan Yeji dalam video berikut:

Nah, bagi  penggemar ITZY tentu enggak mau ketinggalan momen bareng dengan idola K-Pop kamu, kan? Jadi, jangan lewatkan Shopee Live spesial ITZY malam ini, 27 September 2019 pukul 19.00 WIB! Sst, akan banyak sesi seru yang pastinya sayang banget kalau dilewatkan, salah satunya giveaway beragam hadiah yang menggiurkan! Pasang reminder-nya ya!

itzy