Jadi Hallyu Star Kelas Dunia, BTS Akrab dengan Presiden Moon Jae In

SALAMKOREA.COM – Kepopuleran BTS semakin mendunia dan kini mulai merambah Korea. Anak-anak asuhan Big Hit ini turut meramaikan Resonance of Korean Musicians di Paris, Perancis. Ketujuh member BTS ini menjadi perwakilan Korea dalam acara yang juga dihadiri oleh orang Nomor 1 di Korea. Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook turut hadir dalam konser persahabatan tersebut. Tujuan dari gelaran acara ini tentu saja untuk saling mendekatkan hubungan antara Korea dan Perancis.

Nah, dalam konser Resonance of Korean Musicians ini juga dihadiri oleh grup musik tradisional Korea yaitu Black Spring dan MoonGoGo serta BTS. Seusai konser, BTS berkesempatan untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. “Ini kehormatan bagi kami bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang sangat berarti ini di Paris.”

Setelah konser, Presiden Moon pun menjabat tangan masing-masing pengisi acara termasuk BTS serta berbagi pelukan dengan sang leader, Rap Monster. Sebelumnya, Presiden Moon memberikan ucapan selamat pada BTS berkat kesuksesan mereka di Billboard. Enggak hanya itu saja, BTS juga mendapatkan jam tangan dalam berukir nama saat mengunjungi PBB.

Sementara itu, saat ini Presiden Korea Selatan tengan melakukan tur di Eropa dan berencana untuk bertemu dengan Presiden Perancis French Emmanuel Macron. Sedangkan BTS juga saat ini tengah sibuk melakukan tur di Eropa dan kembali tampil di Paris di bulan Oktober ini.

<blockquote class=”twitter-tweet” data-lang=”en”><p lang=”ko” dir=”ltr”>[<a href=”https://twitter.com/hashtag/%EC%98%A4%EB%8A%98%EC%9D%98%EB%B0%A9%ED%83%84?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw”>#오늘의방탄</a>] 한불 우정 콘서트 ‘한국 음악의 울림’ in France 🇫🇷🌙 <a href=”https://twitter.com/moonriver365?ref_src=twsrc%5Etfw”>@moonriver365</a> <a href=”https://t.co/j0t5T4Pigh”>pic.twitter.com/j0t5T4Pigh</a></p>&mdash; BTS_official (@bts_bighit) <a href=”https://twitter.com/bts_bighit/status/1051508249034285061?ref_src=twsrc%5Etfw”>October 14, 2018</a></blockquote>
<script async src=”https://platform.twitter.com/widgets.js” charset=”utf-8″></script>