Ini Seleb Korea Serba Bisa yang Selalu Jadi Idola

yunho-jungkook-bts-lee-seung-gi-wanna-one

SALAMKOREA.COM – Ada banyak seleb Korea yang serba bisa, tetapi enggak banyak yang benar-benar menarik perhatian penggemar. Maka DC Inside and MyCelebs pun baru-baru ini mengadakan polling “Siapa bintang yang paling passionate sehingga sukses dalam hal apapun yang dia lakukan?” Dalam satu minggu didapatlah hasil dari 3,445 respon.

Di posisi pertama ada Yunho TVXQ dengan total nilai  60.2 persen. Idola Kpop ini dikenal dengan kesungguhannya dalam semua hal yang dia kerjakan. Lalu di posisi kedua ada Jungkook BTS dengan 26.3 persen, ia menjadi lebih dikenal berkat karakternya. Ia terlihat menangis saat ia tidak bisa menari karena cedera saat konser BTS di London. Kemudian di posisi ketiga ada Lee Seung Gi degan 9,3 persen. Enggak hanya dikenal sebagai penyanyi, aktor, dan juga entertainer,  Lee Seung Gi dikenal juga sebagai selebriti yang peduli terhadap pendidikan meski di tengah jadwal yang sibuk.

Selanjutnya menyusul Park Woo Jin Wanna One, Kim Soo Hyun, dan Kim Myung Min yang juga mendapatkan dukungan dari respoden sebagai selebriti dengan keinginan kuat dan serba bisa. Lalu, siapa diantara mereka yang jadi pilihan kamu Jeolchin?