5 Lightstick Girl Group K-Pop yang Paling Unik Tahun 2018

0

blackpink-3

SALAMKOREA.COM – Untuk penggemar K-Pop, keberadaan lightstick sama pentingnya dengan memiliki koleksi album. Lightstick merupakan simbol atau identitas dari para idola K-Pop untuk membedakan mereka satu dengan lainnya. Jadi, enggak heran kalau desain dari lightstick ini bisa beragam dan warnanya pun unik.

Untuk masalah harga, masing-masing lightstick bisa dibanderol sekitar 300 hingga 600 ribu rupiah. Tentu saja tergantung dari versi serta se-famous apa idola K-Pop kamu. Karena merupakan identitas, dipastikan enggak ada lightstick dengan bentuk dan ukuran yang sama persis. Bahkan, kalau si idola K-Pop berasal dari agensi yang sama, umumnya mereka akan “menciptakan” warna khas yang hanya bisa dipakai oleh satu grup atau idola K-Pop saja.

Nah, kalau kamu adalah salah satu penggemar K-Pop, khususnya girl group, kamu mesti tahu nih lightstick girl group paling keren tahun 2018! Salah satunya mungkin idola kamu lho, Jeolchin!

1. Red Velvet
Satu agensi dengan Girl’s Generation, grup dengan lima orang personel ini punya model lightstick dengan huruf RV yang melambangkan nama grup. Selain itu, warnanya yang terbilang unik yaitu pastel coral akan terlihat stand out di kegelapan jika dinyalakan berbarengan saat konser berlangsung.

red-velvet

2. MAMAMOO
Kalau biasanya lightstick dibuat dengan simbol-simbol unik seperti mahkota, berlian, atau inisial huruf, MAMAMOO justru membuat lightstick mereka mirip dengan lobak dengan warna hijau putih. Uniknya, penggemar bisa menggambar emoji sendiri, lho!

mamamoo

3. Apink
Kalau biasanya lightstick idola K-Pop dibuat untuk menggambarkan identitas si idola itu sendiri, lain halnya dengan Apink. Mereka justru merilis lightstick yang menggambarkan penggemar mereka. Pink Panda adalah nama fandom Apink yang selama ini setia mendampingi mereka. Jadi untuk official lightstick, mereka sengaja membuatnya dengan bentuk kepala panda berwarna pink. Saat dinyalakan, bagian telinga dan mulut panda akan bersinar pink cemerlang.

apink

4. GFRIEND
Hanya satu kata yang tepat menggambarkan bentuk lightstick GFRIEND, yaitu simpel. Mereka memilih warna putih sebagai warna lightstick, kemudian ada huruf G sebagai lambang nama grup. Kalau gerakan, butiran-butiran glitter akan menyala kelap-kelip dan cocok dengan warna lampu yang putih. Lightstick GFRIEND ini benar-benar menggambarkan image mereka yang polos kan, Jeolchin?

gfriend

5. BLACKPINK
Semua pasti setuju kalau personel BLACKPINK masing-masing berbakat dengan cara mereka sendiri dan multitalenta. Jadi enggak heran kalau mereka pun punya ide unik saat mendesain lightstick sebagai identitas mereka. Meski desain lightstick ini sempat dibilang “jauh” dari image elegan yang selama ini terbentuk, nyatanya banyak penggemar yang suka banget dengan lightstick ini. Bentuknya seperti palu mainan dan bisa mengeluarkan bunyi layaknya palu mainan anak-anak. Lightstick ini pun jadi punya nama sendiri, yaitu Bbyongmangchi (squeaky hammer).

blackpink-2

Nah, bagi kamu penggemar BLACKPINK, jangan  lewatkan kesempatan seru untuk bisa bertemu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale yang akan digelar 19 November 2018 di SICC Sentul. Dalam cara ini, kamu berkesempatan untuk bisa nonton langsung penampilan BLACKPINK, lho!

Caranya gampang banget, kamu cukup belanja pernak-pernik BLACKPINK di Shopee. Kamu bisa membeli lightstick, t-shirt, mini album, parfum, dan kosmetik dengan harga terjangkau. Kamu pun akan mendapatkan undangan untuk nonton acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale di Sentul. Gampang banget, kan?

Selain belanja, kamu juga bisa ikutan BLACKPINK Look-A-Like photo competition di Instagram untuk dapetin 20 tiket undangan nonton penampilan BLACKPINK, lho!  Kompetisi ini akan berlangsung mulai tanggal 19 Oktober hingga 11 November 2018. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek di sini. Jadi, jangan lupa siapkan diri kamu untuk berdandan ala BLACKPINK supaya bisa ketemu mereka langsung 19 November 2018 nanti, ya!

NO COMMENTS

Leave a Reply