Jeon Somi Resmi Gabung Bareng Blackpink Setelah Keluar dari JYP

jeon-somi

SALAMKOREA.COM – Setelah sekian lama bergabung di bawah naungan JYP, Jeon Somi akhirnya hengkang dan memilih bergabung dengan The Black Label, agensi di bawah YG yang menaungi Blackpink. Pihak dari The Black Label menyatakan kalau mereka telah menandatangani kontrak eksklusif bersama Jeon Somi.

“Kami telah menandatangani kontrak dengan Jeon Somi yang telah membuktikan bakatnya sebagai artis serta berpotensi untuk hal lainnya. Melalui berbagai bidang, kami akan dengan sepenuh hati mendukungnya untuk menjadi artis kelas dunia,” ujar perwakilan The Black Label.

Di bawah agensi ini, kemungkinan besar Si Cantik ini akan debut sebagai artis solo dan bukannya bergabung bareng dalam grup agar ia bisa debut lebih cepat. Meski demikian, belum ada keterangan jelas dari agensi mengenai rencana Somi ke depannya.

Somi sendiri sebelumnya muncul dalam acara reality JYP SIXTEEN, lalu menjadi makin terkenal setelah mendapatkan posisi pertama di Produce 101. Ia debut bersama I.O.I dan muncul dalam beberapa acara ragam.

Sementara itu, The Black Label yang berada di bawah YG ini di-handle oleh producer Teddy. Dikabarkan Zion.T  juga menandatangi kontrak dengan agensi ini. Nah, semoga Somi bisa semakin meraih popularitas dan sukses dengan agensi barunya, ya.