Juli Ngedate Bareng Wanna One di ONE: THE WORLD in Jakarta

0

wanna-one

SALAMKOREA.COM – Grup idol pria terpopuler saat ini Wanna One akan mengadakan tur dunia yang bertajuk Wanna One World Tour <ONE: THE WORLD> in Jakarta” pada 15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Tur dunia ini akan menjangkau 13 kota di seluruh dunia yang akan dimulai pada tanggal 1 Juni dengan tiga konser di Seoul Gocheok Sky Dome. Dan untuk di Indonesia sendiri, konser ini khusus dibawa untuk Wannables oleh IME Indonesia.

Wanna One adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui reality show Produce 101 Season 2. Diikuti oleh 101 peserta pelatihan yang mewakili berbagai agensi di Korea, 11 finalis terpilih melalui voting penonton dan diumumkan melaluisiaran langsung di televisi. Grup ini beranggotakan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Minhyun, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee DaeHwi dan Lai Kuan Lin.

Grup ini secara resmi memulai debutnya di sebuah acara berjudul Wanna One Premier Show-Con pada 7 Agustus 2017 dan merilis album 1×1=1 (To Be One) pada 7 Agustus 2017, dengan lagu andalan “Energetic”. Pada tanggal 13 November, mereka merilis album repackage 1-1=0 (Nothing Without You), dengan lagu andalan “Beautiful”. Dengan total penjualan album pertama dan edisi repackage, Wanna One menjadi grup Kpop pertama yang berhasil menjual satu juta kopi untuk album debut mereka.

Pada Februari 2018, Wanna One memposting serangkaian teaser berjudul 2018 Golden Age Begins diikuti dengan dirilisnya lagu spesial berjudul, “I Promise You (I.P.U.)” bersamaan dengan video musiknya. Baru-baru ini mereka kembali dengan album kedua mereka 0+1=1 (I Promise You) dengan jumlah pre-order melampaui 700.000 kopi, memecahkan rekor yang mereka ciptakan sebelumnya. Album ini dirilis pada 19 Maret, dengan lagu andalan “BOOMERANG”.

Selain bakat yang dimiliki, grup beranggotakan 11 orang ini juga diakui karena kekuatan pemasaran dan brand grup mereka, menduduki peringkat teratas ‘Boy Group Brand Power Ranking’ yang diterbitkan oleh Korean Corporate Reputation Research Institute serta rating dari acara TV dimana mereka tampil. Ini akan menjadi konser pertama mereka di Jakarta, jadi janganlewatkan penampilan yang tak terlupakan dengan panggung dan efek visual yang spektakuler serta penampilan terbaik dari Yoon Ji Sung Cs untuk Wannables nikmati.

Tiket mulai dijual pada tanggal 25 Mei 2018 2PM secara online melalui www.loket.com

wanna-one-seat-plan

  • Harga tiket sudah termasuk pajak.
  • Pemegang tiket VIP akan mendapatkan 1 exclusive lanyard dengan ID Tag dan 1 kesempatan mengikuti lucky draw sound check pass atau send off event (pemenang dipilih secara acak melalui undian).
  • Pemegang tiket CAT1 dan CAT2 akan mendapatkan 1 kesempatan mengikuti lucky draw send off event (pemenang dipilih secara acak melalui undian).
  • Para pemenang Sound check pass dan send off event akan dipilih secara acak melalui undian.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply