Korean Cultural Center Kembali Gelar Audisi Bintangnya Bintang

0
Final Audisi Bintangnya Bintang Jawa Barat - 01

Final Audisi Bintangnya Bintang Jawa Barat

SALAMKOREA.COM – Korean Cultural Center (KCC) Indonesia kembali menyelenggarakan Final Audisi 별별스타 (Bintangnya Bintang) untuk wilayah Jawa Barat pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 di MaxxBox Lippo Village, Tangerang yang menjadi salah satu sesi dalam Korea Festival in Tangerang. Diikuti oleh 7 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat, Syafira Maharani yang tampil memesona terpilih menjadi Juara Pertama ajang unjuk bakat Korea Banget yang digagas oleh KCC Indonesia ini.

Dewan juri Final Audisi Bintangnya Bintang Jawa Barat terdiri dari Ketua Asosiasi Korea Banten Mr. Oh Sae Myeong, serta dua (2) perwakilan dari Korean Cultural Center Indonesia, yaitu Ms. Kim Hyun Joo dan Ms. Jeon Juhee. Ketiga juri sepakat bahwa Syafira Maharani tampil mengagumkan dengan membawakan lagu tradisional medley “Arirang” mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Juara Kedua diraih oleh Verencia Winona Janice yang menampilkan cover rap “BARCODE” (penyanyi asli Haon & Vinxen) dengan pelafalan yang menakjubkan. Diikuti oleh Juara Ketiga yang jatuh kepada duo bernama Nayaka yang membawakan cover sing “Please (제발)” (penyanyi asli Kim Bum-soo) dengan melodi melankolis.

Sebagai Juara Pertama, Syafira Maharani akan diundang untuk tampil di acara Final “King of King Bintangnya Bintang (왕중왕 별별스타)”. Final utama akan diadakan pada akhir tahun 2018. Nantinya, Juara Pertama dari berbagai daerah akan tampil kembali guna mencari Juara Pertama tingkat Indonesia.

별별스타 atau Bintangnya Bintang adalah program yang digagas oleh Korean Cultural Center Indonesia. Program unjuk bakat Korea Banget ini diadakan pertama kali pada tahun 2017. Memasuki tahun kedua, audisi pun diperluas dengan mengunjungi sejumlah kota di Indonesia.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply