Leader Kpop Idol, Minwoo 100% Meninggal Dunia

0

minwoo-100

SALAMKOREA.COM – Setelah tujuh tahun bersama sebagai member 100%, Leader Minwoo dikabarkan meninggal dunia pada 25 Maret. Pihak agensi, TOP Media mengungkapkan jika Kpop Idol usia 33 tahun ini meninggal karena serangan jantung. Minwoo ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gangnam, saat diberikan pertolongan pertama ia dinyatakan meninggal dunia.

Pihak TOP Media pun merilis pernyataan resmi terkait kabar duka ini.

“Ini TOP Media. Kami minta maaf karena menyampaikan kabar mendadak ini. Artis kami, Minwoo 100% meninggal dunia pada 25 Maret 2018. Ia ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Gangnam. 911 segera datang memberikan pertolongan pertama, tapi ia dinyatakan meninggal dunia. Keluargar, member 100%, kolega, serta staf sangat terkejut dan berduka atas berita sedih ini. Sebagai member tertua di timnya, Minwoo telah memimpin member serta menyayangi penggemar dengan segenap hati. Karena semua orang menyadari kebaikan Minwoo, kesedihan yang dirasa pun semakin besar. Pemakaman akan dilakukan secara pribadi atas keinginan keluarga. Kami mengungkapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya.”

Sementara itu, 100% debut pada 2012 silam dan merilis album mini album Korea “Sketchbook” pada 2017 dan merilis single Jepang ketiga Song For You Februari lalu.

Para member juga mengungkapkan kesedihan mereka melalui pesan di media sosial.

“Hari ini kami mengantar Minwoo hyung ke surga. Tujuh tahun 100PERCENT.. dan bahkan lebih banyak waktu kita bersama.. Rasanya masih terlalu singkat.. Rasanya seperti ia akan muncul lagi dan memanggil kami. Menyakitkan, membuat kami sedih, dan merindukannya dia. Semua orang khawatir, jadi kami menuliskan pesna ini. Walaipun ini berita yang menyakitkan, tolong doakan dia agar bisa pergi dengan tenang. 2018.03.27 Rockhyun, Jonghwan, Chanyong, Hyukjin.”

NO COMMENTS

Leave a Reply