Ricuh Sama Agensi, MADTOWN Terancam Bubar

0

madtown

SALAMKOREA.COM – Kalau kamu menonton The Unit, kamu tentu akan melihat dua member MADTOWN sengaja ikut kompetisi ini agar bisa “memulai kembali”. Grup ini pernah besar namanya, dan penggemar Kpop akan bisa mengingat Jota MADTOWN. Grup ini, karena masalah finansial “dijual” oleh bos besarnya dan kini berada di bawah naungan GNI Entertainment.

MADTOWN berhasil memenangkan gugatan hukum terhadap agensi mereka karena permasalahan kontrak, namun begitu proses hukum masih berlanjut hingga kini. Pihak agensi meminta jalan mediasi yang ditolak oleh para member.

Sun Jong Moon, pengacara pihak MADTOWN bersikeras untuk memutuskan kontrak tanpa mediasi. Sementara hakim menyatakan bahwa isu ini tidak kuat dan merekomendasikan mediasi.

Setelah berusaha menempuh jalan mediasi tanpa hasil, tanggal keduanya melakukan mediasi lagi akan dilakukan pada 21 Desember. Pihak MADTOWN masih berusaha untuk memutuskan kontrak sementara GNI ingin mediasi, karena masalah keuangan perusahaan.

Sementara itu, Buffy MADTOWN meninggalkan grup dan memilih masuk wajib militer, sementara member lain Lee Geon dan Dae Won ikut acara The Unit. Rumor berkembang bawa grup ini diambang kebubaran.

Bagaimana menurut kamu?

Profile photo of Salam Korea
Anyyeong, Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply