Inilah Kesibukan BTS yang Perlu Penggemar Tahu

Image.png

SALAMKOREA.COM – Setelah mendapatkan penghargaan Billiboard, nama BTS pun kian melambung. Mereka makin go international dengan masuk ke industri musik Amerika. Meski belum sepenuhnya membuat produksi musik berbahasa Inggris, namun prestasi, karya, dan juga penampilan BTS sudah memukau dan menarik perhatian penggemar. Saat ini, BTS sibuk melakukan banyak kegiatan di Loas Angeles. Ada banyak wawancara, performance, dan undangan yang harus mereka hadiri. Nah, kira-kira apa aja sih yang mereka kerjakan?

Saat ini BTS sudah selesai syuting untuk acara  The Late Late Show with James Corden, Entertainment Tonight, memberi kejutan untuk ibu penggemarnya di acara Jimmy Kimmel Live, dan merilis teaser untuk  “MIC Drop” remix bersama Steve Aoki. Salah satu yang menarik perhatian adalah bagaimana Jimin di acara KTLA News menunjuukan kemampuan bahasa Inggrisnya yang terlihat menggemaskan! Cek berikut ini, ya!

Selanjutnya wawancara radio, BTS munucl di On with Mario Lopez dan akan bergabung dengan JoJo Wright di acara JoJo on the Radio.

@BTS_twt‘s coming to our studios for the first time EVER w/ @JoJoWright tonight @ 9PM! Want us to play #DNA? RT + reply w/ #KIISBTS to let us know! #BTSArmy #BTSxAMAs Listen here: https://t.co/PkQbosR9Tu pic.twitter.com/gAb1fp8Rv8

— 102.7 KIIS-FM (@1027KIISFM) November 16, 2017


Kemudian, ketujuh member juga akan datang ke studio On Air with Ryan Seacrest, penggemar akan bisa melihat penampilan mereka di sini.

Yang paling dinantikan adalah pelampilan mereka di American Music Awards (AMAs) pada 19 November. Dan dikabarkan juga mereka sudah dikonfirmasi untuk hadir di acara The Ellen Degeneres Show pada 21 November dan akan ditayangkan pada 27 November.