Akhirnya Korea Indonesia Film Festival 2017 Digelar Bulan September

kiff

SALAMKOREA.COM – Film adalah salah satu alat pertukaran budaya yang banyak diminati. Melalui film, ada banyak kisah dan cerita yang diungkapkan dan dikemas dengan visual serta musik yang apik juga menyentuh. Untuk mempererat persahabatan Korea dan Indonesia, Korean Cultural Center (KCC) menggelar Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017.

Acara ini akan digelar pada bulan September yang merupakan Cultural Month (Bulan Kebudayaan) di Korea. Bekerjasama dengan CGV Cinema, KCC akan mengadakan KIFF 2017 ini pada tanggal 14-17 September 2017 mendatang. Acara yang sudah digelar sejak tahun 2013 ini akan di helar di bioskop CGV di empat kota besar di Indonsia yakni Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Pembukaan KIFF 2017 sendiri akan diadakan di CGV Grand Indonesia Jakarta pada 14 September dan rencananya akan dihadiri oleh Duta Besar Republik Korea Cho Tae Young. Pada acara pembukaan ini, acara yang akan dimainkan adalah A Day yang dibintangi oleh Kim Myung Min dan Byeon Yo Han. Sedangkan film Korea yang akan diputar selama KIFF 2017 ini adalah The Battleship Island, Dongju, Anarchist From Colony, Assassination, dan My Annoying Brother. Untuk film Indonesia yang akan diputar di ajang KIFF 2017 ini adalah Sweet 20, Bukaan 8, dan Kartini.

Yang spesial dari KIFF 2017 ini adalahadanya film animasi Korea A Road Called Life dan konten Special Art yaitu teater Treasure Island dan film ballet Shim Chung. Jadi tandai kalender kamu sekarang dan jangan lewatkan KIFF 2017 ya, Jeolchin!

 

Baca juga:

Perwakilan Indonesia Siap Berkompetisi Jadi Kpop Idol?

Penggemar Kpop Wajib ke K-Content Expo 2017

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply