Kontroversi Berlanjut Penampilan Onew SHINee Dihapus dari Music Bank In Singapore

0

shinee1

SALAMKOREA.COM – Pada 15 Agustus, KBS telah menyiarkan ‘Music Bank in Singapore’, para penggemar menyadari bahwa penampilan SHINee dalam acara tersebut telah diedit karena masalah yang telah melibatkan salah satu anggota SHINee, Onew.

SHINee merupakan salah satu dari sekian banyaknya grup K-pop yang tampil di Suntec Singapore Convention Centre pada 4 Agustus untuk acara ‘Music Bank in Singapore.’ Karena jadwal bentrok, Minho tidak dapat menghadiri acara tersebut dan hanya dihadiri empat anggota lainnya.

Pada 15 Agustus, KBS menyiarkan penampilan SHINee untuk lagu ‘View,’ ‘1 of 1,’ dan lagu solo Taemin ‘Goodbye’ sebagai bagian dari acara tersebut. Setelah acara ditayangkan, beberapa penggemar protes tentang video yang diedit.

Para penggemar menunjukan bahwa KBS tidak menyiarkan penampilan ‘Aside’ dan ‘Beautiful,’ dan tidak juga penampilan solo Onew ‘You Are My Everything,’ sebuah lagu dari drama ‘Descendants of the Sun’ yang menampilkan dirnya. Onew juga terlihat jarang tertangkap kamera saat penampilan SHINee dan juga saat bagiannya dalam sebuah lagu.

Tidak hanya itu, para penggemar juga memperlihatkan bahwa Minho telah ditambahkan pada saat acara grup foto perkenalan untuk SHINee, meskipun dirinya tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Selama rekaman sepesial pada 4 Agustus dan penayangan acara pada 15 Agustus, berita kontroversi yang melibatkan Onew muncul di media pada 12 Agustus. Spekulasi yang berderar bahwa acara tersbut telah di edit untuk menghilangkan Onew dan menunjukan para penonton daripada dirinya selama bagiannya karena kontroversi tersebut.

Hingga berita ini keluar pihak KBS belum memberikan tanggapan apapaun.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply